Jumat, 08 Juni 2018 09:52 WITA

Nurdin Abdullah Gelar Buka Bersama di Bantaeng

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nurdin Abdullah Gelar Buka Bersama di Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta simpatisan dan pendukung Prof Andalan menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman calon gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah di Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Kamis (7/6/2018).

Mereka yang hadir pun bukan hanya dari Kabupaten Bantaeng. Bahkan dari luar Kabupaten Bantaeng, seperti ada yang dari Jeneponto, Bulukumba, Takalar, dan Sinjai.

Melihat kehadiran Nurdin Abdullah ditengah masyarakat, banyak yang bersalaman, berbincang dan adapula yang berswafoto. Dalam kesempatan itu, turut mendampingi sang istri, Liestiaty F. Nurdin.

Bagi masyarakat Bantaeng, sudah menjadi hal biasa berkunjung ke kediaman Nurdin Abdullah. Sebab, menjabat sebagai Bupati Bantaeng, Nurdin kerap menjadikan kediamannya sebagai tempat aspirasi rakyat. 

Nurdin Abdullah Gelar Buka Bersama di Bantaeng

Dimana dirinya bertemu dan berbincang dengan warga Bantaeng di pagi hari, sebelum menjalankan rutinitasnya di Kantor sebagai orang nomor satu di Bantaeng.

Usai buka bersama, kemudian dilanjutkan salat maghrib berjamaah di kediaman Nurdin Abdullah. Sebelum berbuka puasa, ada pula tausiah dari Abd. Muis.