Kamis, 07 Juni 2018 18:11 WITA

Rumor Cinlok dengan Ahok, Ini Penjelasan Grace Natalie

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rumor Cinlok dengan Ahok, Ini Penjelasan Grace Natalie
Grace Natalie (Ist).

RAKYATKU.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie secara tegas membantah isu cinta lokasi dan perselingkuhan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Menurut Grace, tuduhan tersebut sudah mencemarkan nama baiknya. "Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya," kata Grace, Kamis (7/6/2018). 

Grace mengungkapkan dirinya terganggu oleh cuitan yang jadi viral di media sosial itu. Bahkan mantan presenter TV itu juga dikeluarkan dari grup percakapan. 

"Sudah sangat mengganggu, Sis, ternyata lumayan viral. Hari ini kita laporkan 2 akun. Ya banyak yang sangka itu benar. Termasuk kolase foto. Merugikan dong kalau mereka buat framing saya terkait pornografi dan nampaknya lumayan banyak yang percaya. Apalagi dia mengklaim akan mengeluarkan video saya yang sesuai dengan cerita khayalannya itu," jelasnya, dilansir Detikcom.

loading...

Buntut dari viralnya cuitan itu, Grace sore ini mendatangi Polda Metro Jaya. Dia akan melaporkan dua pengelola akun media sosial yang telah membuat fitnah terhadap dirinya. 

"Hari ini kita laporkan 2 akun @Hulk_idn dan prof djohkowie di Instagram," ucapnya.

Loading...
Loading...