Kamis, 07 Juni 2018 17:27 WITA

Alihkan Perhatian Polisi, Pengguna Narkoba Ini Lemparkan Anak

Editor: Aswad Syam
Alihkan Perhatian Polisi, Pengguna Narkoba Ini Lemparkan Anak
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Sementara kebanyakan orang tua akan melakukan apa saja untuk melindungi anak mereka, segelintir lebih suka menyimpan puntung mereka sendiri daripada peduli pada kesejahteraan anak mereka sendiri. 

Baru-baru ini, seorang pria yang dites positif menggunakan narkoba, menggunakan sepeda motor curian ketika ia mencoba melarikan diri dari tim polisi yang menghampirinya di Kampung Fajar, Ulu Klang, Malaysia. 

Dia ditemukan memiliki catatan pelanggaran terkait narkoba. Pria dan keluarganya, termasuk istri dan putranya, berkumpul di sebuah lapangan bersama beberapa orang lainnya pada pukul 10.15 malam pada hari Minggu (3 Juni), ketika sebuah tim polisi yang bertugas patroli mendekati mereka, menurut New Straits Times. 

Pria itu mencoba melarikan diri dari kejaran polisi dengan sepeda motornya, tetapi gagal melakukannya ketika kendaraannya jatuh ke tanah. 

Dia mulai panik dan dalam upaya putus asa untuk menghindari penangkapan, melemparkan anaknya berharap untuk mengalihkan perhatian polisi, tetapi segera ditangkap. 

Loading...

"Tersangka, yang panik, mengusir putranya dan mencoba melarikan diri tetapi dia ditangkap oleh polisi," kata kepala polisi distrik Ampang Jaya, ACP, Hamzah Alias.

"Istri dan teman-temannya melarikan diri," katanya di kantor polisi Taman Melawati, melaporkan Free Malaysia Today. 

Dia menambahkan, bahwa anak itu dibawa ke Rumah Sakit Ampang setelah dia menderita luka dan memar di punggungnya, dan mengatakan bahwa mereka akan segera menyelidiki istri tersangka. 

"Kami sedang mendekati istri tersangka, yang berusia 27 tahun, untuk memfasilitasi penyelidikan," kata Hamzah.

Loading...
Loading...