Kamis, 07 Juni 2018 15:49 WITA

Pelajar Dipaksa Lepas Bra Saat Pemeriksaan Ujian Nasional

Editor: Suriawati
Pelajar Dipaksa Lepas Bra Saat Pemeriksaan Ujian Nasional
Ilustrasi (East2west news)

RAKYATKU.COM - Seorang pelajar berusia 17 tahun terpakasa menahan malu setelah dipaksa melepaskan bra-nya selama pemeriksaan keamanan ujian akhir nasional.

Saudara siswi tersebut mengatakan, petugas keamanan laki-laki memaksa saudaranya melakukan hal tersebut karena kawat branya berulang kali memicu alarm keamanan.

Setelah melepas bra-nya, siswa tersebut dilaporkan diperintahkan untuk berjalan melewati detektor logam, dengan hanya mengenakan kemeja tembus pandang. Sementara orang-orang keamanan diduga "fokus pada payudaranya."

"Para penjaga menahan saudariku, memaksanya melepas bra dan berjalan dengan blus sifon transparan di atas tubuh telanjangnya, melalui bingkai detektor logam di depan dua pria yang fokus pada payudaranya," katanya.

“Apa yang bisa dia tulis setelah ini di ujiannya? Dia histeris. Dia tidak diizinkan untuk menunda ujian."

Loading...

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di Sekolah Nomor 10 di kota Nizhnekamsk, Rusia. Ibu gadis dikabarkan itu telah membuat keluhan resmi tentang insiden itu dan penyelidikan sedang dilakukan.

Pejabat pendidikan setempat Ayziryak Ramazamova mengatakan bahwa "Kawat bawah di bra terus berbunyi." Sementara salah seorang guru, Eduard Taymasov mengatakan bahwa para siswa dan orang tua secara rutin diberitahu untuk tidak mengirim anak-anak mereka ke sekolah dengan logam apa pun di pakaian mereka. Dia mengatakan pemeriksaan semacam itu umum di sekolah-sekolah Rusia.

Rusia telah meningkatkan keamanan sekolah menjelang Ujian Akhir Negara. Pemeriksaan dimaksudkan untuk mencegah siswa membawa headphone mikro dan menyelundupkan gadget ke sekolah.

Tags
Loading...
Loading...