Kamis, 07 Juni 2018 14:41 WITA

Keluarga Inses Ini Lolos dari Penjara

Editor: Aswad Syam
Keluarga Inses Ini Lolos dari Penjara
Salah seorang putri Betty Colt (tengah) dibebaskan dari penjara dengan jaminan.

RAKYATKU.COM, AUSTRALIA - Seorang putri dari keluarga yang paling terkenal, Betty Colt, telah dibebaskan dengan jaminan.

Dua keluarga lain dari klan terkenal itu, mengajukan permohonan untuk dibebaskan dari penjara Sydney, di mana mereka ditahan sejak ditangkap pada bulan April lalu karena kasus inses atau hubungan sedarah.

Ibu dari tiga belas anak, Betty Colt dan saudara perempuannya Martha, ditahan di penjara di Long Bay Correctional Center, dengan lima orang lainnya ditahan di penjara Silverwater.

Putri Betty Colt, Raylene (35), dibebaskan dengan jaminan pada hari Rabu, News.com.au melaporkan. 

Raylene Colt dituduh membuat pernyataan palsu tentang sumpah sebesar sumpah palsu.

Di Central Local Court pada hari Kamis Hakim Robert Williams mendengar, Cliff dan Rhonda Colt, yang diyakini sebagai ibu dan anak, akan mengajukan permohonan jaminan pada 19 Juni.

Martha Colt dan kakaknya Charlie, juga diharapkan meminta pengacara mereka untuk mengajukan permohonan jaminan.

Betty Colt telah dituduh bersumpah palsu dan mengubah jalannya keadilan, dan belum mengajukan permohonan untuk jaminan.

Serangkaian penggerebekan polisi nasional pada bulan April, menyebabkan penangkapan delapan anggota keluarga Colt yang terkenal.

Mereka dituduh melakukan kejahatan yang secara kolektif termasuk inses, sumpah palsu dan serangan tidak senonoh terhadap anak-anak. 

Nama Colt adalah nama samaran pengadilan yang digunakan untuk melindungi identitas anak-anak.

Polisi menyelamatkan 12 anak-anak dari kamp pedalaman busuk ke lusinan anggota keluarga Colt di Boorowa, New South Wales barat, pada tahun 2012.

Loading...

Anak-anak terlantar, 11 di antaranya dibesarkan, dipindahkan dari oleh petugas perlindungan anak.

Bagaimana Kasus Colt Mengguncang Dunia?

Penemuan generasi-generasi dari keluarga yang diduga tinggal dalam kondisi kumuh di pedesaan New South Wales enam tahun lalu, mengagetkan Australia dan mengejutkan dunia.

Klan 'Colt' yang terdiri dari 38 anggota itu, dijejalkan ke dalam kafilah kumuh, gudang dan tenda di selatan negara itu pada pertengahan 2012, setelah percakapan tentang seks keluarga didengar di taman bermain sekolah.

Pihak berwenang menghapus 12 anak-anak yang buta huruf dan kurang gizi dari kamp, ??termasuk lima anak-anak Betty Colt, dan menempatkan mereka dalam perawatan. Semua kecuali satu keturunan.

Itu digambarkan pada saat itu sebagai kasus inses terburuk yang ditemukan di Australia. Di bawah ini adalah pohon keluarga MailOnline ditarik bersama dari dokumen pengadilan pada saat itu. 

Keluarga Inses Ini Lolos dari Penjara
"Aku tidak akan pernah melupakan apa yang kulihat di sana," kata seorang polisi wanita yang dilaporkan kepada seorang rekan.

Anak-anak mengatakan kepada petugas dari generasi yang diduga pelecehan seksual oleh orang dewasa pada anak-anak dan saudara kandung pada saudara kandung, yang melibatkan anak laki-laki dan perempuan semuda 12 tahun. 

Petugas menukik pada properti terpencil itu setelah salah satu dari anak-anak itu mendengar bahwa saudarinya sedang mengandung bayi. 

Tetapi keluarga itu tidak tahu saudara mana yang menjadi ayah dari anak itu.

Loading...
Loading...