Kamis, 07 Juni 2018 14:11 WITA

Najib Sembunyikan Mobil Mewah di Tempat Parkir Teman Istrinya

Editor: Aswad Syam
Najib Sembunyikan Mobil Mewah di Tempat Parkir Teman Istrinya
Kendaraan mewah Najib Razak.

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Luasnya kekayaan mantan Perdana Menteri Dato' Seri Najib Razak luar biasa, seperti terbukti dalam hasil sidak di tempat tinggal yang terkait dengannya. 

Siapa yang menyimpan lebih dari RM100 juta uang tunai di rumah? Sekarang, sepertinya ada lebih banyak aset yang masih tidak kita ketahui!

Dilansir dari wolrdofbuzz, menurut halaman Facebook Curi-curi Wang Malaysia, halaman yang telah tekun menyelidiki dugaan kesalahan dari pemerintahan Najib sebelumnya yang diposting tentang masalah ini. 

Admin halaman, Wan Imran Wan Chik melakukan penggalian dan tampaknya menemukan bahwa Najib dan keluarganya memiliki armada mobil mewah yang disimpan di salah satu tempat parkir tempat tinggal. 

Mobil-mobil juga terlihat sangat mahal! Dengan beberapa keterampilan investigasinya, ia diduga berhasil menemukan bahwa armada mobil didaftarkan langsung atas nama Najib dan keluarganya, yang semuanya seharusnya disembunyikan oleh seorang teman Datin Seri Rosmah Mansor. 

Mereka bahkan memeriksa situs web Jalan Transport Department (JPJ) dengan rincian pribadi keluarga dan menemukan setidaknya delapan mobil mewah milik mereka.  

Loading...

Berdasarkan penyelidikan mereka, mereka menemukan bahwa menantunya Najib, Daniyar Kessikbayev memiliki Rolls Royce 'Wraith' dan Bentley terdaftar di bawahnya sementara putrinya Nooryana Najwa memiliki BMW terdaftar di bawah namanya.

Sementara itu, ada satu Bentley dan setidaknya lima mobil mewah lainnya yang sebagian besar Mercedes, semuanya langsung di bawah nama Najib, negara-negara pos. 

Wah, sangat kaya! Sebagian besar nomor plat mobil memiliki nomor 11, yang tampaknya nomor favorit Najib. Mungkin itu membawanya keberuntungan! Saat ini, tampaknya tidak ada laporan resmi dari kepolisian yang dibuat atas penemuan ini, tetapi sudah pasti orang Malaysia berspekulasi tentang kekayaan "tersembunyi" keluarga lainnya yang belum terungkap. 

Namun beberapa warganet membela Najib dan keluarganya, mengatakan bahwa gaji yang ia dapatkan dari berbagai jabatan menteri, memungkinkannya untuk berbelanja secara royal pada kendaraan mewah ini.

Loading...
Loading...