Rabu, 06 Juni 2018 18:39 WITA

Polres Pangkep Gelar Pasukan Ops Ketupat 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Polres Pangkep Gelar Pasukan Ops Ketupat 2018

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Polres Pangkep melakukan gelar pasukan Operasi Ketupat 2018, Rabu (6/6/2018). Operasi gabungan ini melibatkan unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Damkar, dan juga Tekom.

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko mengatakan, berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini hanya ada dua pos yang disiagakan, yakni pos pelayanan di pelataran bambu runcing, Kecamatan Pangkajene dan satu pos pengamanan yang ada di Kecamatan Segeri.

Hanya saja, kata Bambang, operasi ketupat kali ini bersamaan dengan operasi mantap praja yang sementara berlangsung. Sehingga personel Polri yang dilibatkan hanya sekitar 73 personel, selebihnya pihak eksternal, dengan jumlah total pasukan 141.

"Personel yang bertugas setiap 8 jam berganti. Patroli mobil tetap kita giatkan. Walaupun dua pos, namun tetap kita cover dengan personel patroli," ujar Bambang.

Dikatakan Bambang, ada beberapa titik rawan di Pangkep yang perlu diperhatikan pengendara saat mudik. Disamping kondisi jalan dan lampu jalan, bagi pengendara yang ingin mudik di malam hari.