Selasa, 05 Juni 2018 19:53 WITA

Ketua Bawaslu Sulsel Kecelakaan di Barru

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Nur Hidayat Said
Ketua Bawaslu Sulsel Kecelakaan di Barru
Kondisi mobil yang ditumpangi Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi (52), yang mengalami kecelakaan di Barru, Selasa sore (5/6/2018).

RAKYATKU.COM, BARRU - Mobil Innova yang ditumpangi Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Laode Arumahi (52) mengalami kecelakaan di Barru, Selasa sore (5/6/2018).

Insiden itu terjadi tepatnya di Jalan Poros Barru, Kampung Lacaulu, Kelurahan Kiru-Kiru, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Keterangan polisi, kejadian itu bermula saat mobil yang ditumpangi Laode Arumahi nomer polisi DD 348 AN yang dikemudikan Laode Darmawan menabrak sebuah truk roda 6 bernomor polisi DD 9574 QR yang hendak berputar arah. Mobil truk itu dikemudikan oleh Abdul Fattah.

"Akibat kejadian tersebut, mobil Innova mengalami rusak parah, sementara Laode Arumahi mengalami rasa sakit pada bagian dada, pinggang, dan punggung," kata Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin kepada Rakyatku.com.

Ketua Bawaslu Sulsel Kecelakaan di Barru

"Meski mengalami rasa sakit, namun beliau (Laode Arumahi) tidak dirawat di RS. Dia tetap melanjutkan perjalanan menuju Parepare mengingat ada acara pelatihan para Ketua Panwaslu tingkat Kabupaten di Parepare," terangnya.