Sabtu, 02 Juni 2018 14:06 WITA

Ibu Kos Ini Gratiskan Sewa Setahun Jika Tiduri Dirinya Semalam

Editor: Aswad Syam
Ibu Kos Ini Gratiskan Sewa Setahun Jika Tiduri Dirinya Semalam
Chat yang beredar antara ibu kos dengan anak kos.

RAKYATKU.COM, BEIJING - Sesekali, banyak dari kita menemukan diri kita tidak mampu memenuhi kebutuhan, yang memaksa kita menunda pembayaran pada beberapa tagihan kita. 

Pemuda di Beijing, China ini, yang menyewa kamar menerima pesan dari ibu kosnya, karena dia menunda pembayaran sewa selama sebulan. 

Menjelaskan keadaannya, pemuda itu meminta waktu karena dia perlu mengumpulkan uang. Tetapi jawaban yang dia terima sungguh mengejutkannya. 

Ibu kosnya berkata, "Tidak apa-apa jika Anda tidak dapat membayar uang sewa. Ketika Anda telah selesai bekerja untuk hari itu, datanglah ke rumah saya untuk menemani saya, maka Anda tidak perlu membayar sewa.”  

Terkejut oleh jawaban itu, pemuda itu pasti lupa bahwa dia mungkin tidak memiliki dana yang diperlukan untuk membayar sewa, karena dia segera menjawab dia mengatakan bahwa dia akan mentransfer uang kepadanya pada hari itu juga.  

Tidak puas dengan jawabannya, sang ibu kos memintanya untuk memikirkannya dan mempermanis kesepakatan itu. 

“Saya hanya akan melakukannya sekali ini dan kemudian Anda tidak perlu membayar sewa sepanjang tahun. Pikirkan tentang itu! Aku akan berada di rumahku menunggumu,” dia mencoba membujuk pemuda itu. 

Mungkin dia telah jatuh cinta padanya!  Apple Daily melaporkan bahwa percakapan WeChat beredar di media sosial bersama dengan gambar induk semang, dengan beberapa komentar dari netizen yang membebani subjek. 

Beberapa dari mereka menyarankan pemuda itu untuk menerima tawaran itu dan mengatakan kepadanya, bahwa dia dapat mematikan lampu. Salah satu dari mereka mengatakan, bahwa itu layak karena ibu kos ingin bertukar hanya satu malam dengan sewa satu tahun. 

Netizen lain berkomentar bahwa pemuda itu mungkin tidak bisa hidup sepanjang malam. Tentu saja, ada orang-orang yang menduga bahwa insiden ini bisa menjadi palsu, tetapi Anda harus mengagumi penyewa yang menolak untuk menjual integritasnya, bahkan dengan tawaran besar seperti itu.