Rabu, 30 Mei 2018 23:17 WITA

Plt Wali Kota Palopo Berikan Arahan di Empat Instansi Ini

Editor: Abu Asyraf
Plt Wali Kota Palopo Berikan Arahan di Empat Instansi Ini
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis melakukan rangkaian kunjungan kerja ke beberapa dinas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Rabu (30/5/2018).

RAKYATKUCOM - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis melakukan rangkaian kunjungan kerja ke beberapa dinas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Rabu (30/5/2018).

Dalam kunjungannya kali ini, Arwien mengunjungi empat kantor dinas di antaranya, UPTD PJU, Bapenda, Dinas Dukcapil, dan kantor Inspektorat Kota Palopo.

Dalam kunjungannya tersebut, Andi Arwien memberikan pengarahan kepada para pegawai di empat instansi tersebut sekaligus bercengkerama dengan para pegawai.

Plt Wali Kota Palopo Berikan Arahan di Empat Instansi Ini

Di kantor UPT PJU, Kepala BPKAD Sulsel ini, terlihat memberikan pengarahan kepada para pegawai untuk tetap mengutamakan keselamatan kerja.

"Di PJU ini, pekerjaan yang memiliki risiko yang cukup tinggi, jadi kita berharap kepada para pegawai untuk tetap mengutamakan keselamatan kerja," katanya.

Sementara, di kantor Bappenda, Andi Arwien mengingatkan para pegawai untuk tetap menjaga profesionalitas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Bapenda Kota Palopo Abdul Waris, Kadis Dukcapil Akram Riza, Kepala PJU Makmur, petugas PJU Sunilswinong, dan petugas Inspektorat, Syamsul Alam.

Tags