Rabu, 20 April 2016 22:07 WITA

Pilwalkot Palopo

Sudah Saatnya Ome Maju 01

Penulis: Mawardi
Editor: Mulyadi Abdillah
Sudah Saatnya Ome Maju 01

RAKYATKU.COM, PALOPO - Dukungan Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) bertarung di Pilwalkot 2018 mendatang terus mengalir. 

Kali ini, dukungan datang dari salah satu tokoh muda Battang, Samsul. Samsul menilai, sudah saatnya, Ome maju sebagai 01. 

Keputusan senior Pemuda Pancasila medorong Ome bukan tanpa alasan. Ia menilai, sudah saatnya Kota Palopo dipimpin oleh anak muda yang visioner, cerdas, dan memiliki komitmen yang jelas. 

"Ome ini adalah anak muda yang visioner, cerdas, dan memiliki komitmen yang jelas untuk memajukan Kota Palopo," kata Samsul, Rabu 20 April 2016. 

Selain itu, keder Pemuda Pancasila yang pernah mengenyam pendidikan di Hambalang ini juga menilai jika Ome adalah anak muda yang punya jaringan yang luas dan akses yang tidak diragukan lagi.

"Ome juga memiliki jaringan yang luas dan akses yang sudah tidak kita ragukan lagi. Olehnya itu, saya mendesak dia maju 01," jelasnya. 

Loading...

Selain mendorong Ome maju, Samsul juga telah intens mensosialisasikan Ome di tengah-tengah masyarakat. 

"Saya berinisiatif sendiri mensosialisasikan beliau (Ome). Karena saya sangat yakni, Kota Palopo di bawah kepemimpinan Ome akan lebih baik dan maju," tuturnya.  

Terpisah, Ome yang dikonfirmasi terkait hal ini langsung menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya. 

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Saat ini saya masih fokus menjalankan tugas sebagai wakil wali kota Palopo," paparnya.

Loading...
Loading...