Rabu, 30 Mei 2018 15:32 WITA

Ini Tips Melukis Alis dari Penata Alis Meghan Markle

Editor: Mays
Ini Tips Melukis Alis dari Penata Alis Meghan Markle
Sherrille Riley, penata alis Meghan Markle.

RAKYATKU.COM, LONDON - Dia menghabiskan hari-harinya dengan memoles dan menyulap semua orang dari 'wanita yang makan siang' menjadi 'putri dari Timur Tengah'.

Dan sekarang, ahli kecantikan penduduk Mayfair, Sherrille Riley, telah mengungkapkan kiatnya untuk mendapatkan alis yang sempurna.

Sherrille, yang setahun merawat alis Meghan Markle, telah memperjuangkan tampilan alami sejak berlari dengan pisau cukur pada usia 13 tahun, yang melihatnya mencukur alisnya sendiri di saat kegilaan.

Ini memicu awal dari obsesi seumur hidup dengan keindahan dan pencarian, untuk mencapai alis yang sempurna, memuncak dalam peluncuran salon mewahnya sendiri, Nails & Brows Mayfair, di Berkeley Street pada tahun 2014. Di salon inilah, Meghan Markle merawat alisnya sejak pertunangannya dengan Pangeran Harry setahun lalu.

Hari-hari ini, ahli menghabiskan hari-harinya mempercantik semua orang dari bangsawan Hollywood seperti Halle Berry untuk royalti yang sebenarnya. Di sini, ia membagikan empat kiat utamanya secara eksklusif dengan FEMAIL.

1. Alis Anda seharusnya tidak simetris

"Ini benar-benar normal untuk memiliki satu lengkungan lebih tinggi dari yang lain," kata Sherrille. "Mereka tidak seharusnya sama; mereka bersaudara, bukan kembar." 

"Aku belum pernah bertemu siapa pun dengan alis yang sama persis. Sebaliknya, saya ingin menjaga alis klien saya sepenuh mungkin dan sealami mungkin, mengikuti bentuk alami mereka.

"Aku memberi mereka sedikit lebih banyak warna dan kedalaman, dan benar-benar mengentalkan dan menata mereka."

2. Ambil model daun dari alis Hepburn

Gaya Audrey Sherrille, terinspirasi oleh alis tebal milik nona Hepburn. Ini adalah tampilan favorit Duchess of Sussex, Meghan Markle.

loading...

"Dengan Audrey, saya mencoba untuk mengurangi lengkungan dan membuat tampilan lurus, tetapi pastikan ujungnya cukup terangkat dan bertahap sepanjang jalan, bukan tanda centang," Sherrille menjelaskan.  

"Ini tampilan yang sangat universal yang cocok untuk sebagian besar wanita dan itu mudah."

3. Lurus, tidak melengkung

"Lengkungan tinggi bisa membuat wanita terlihat sangat marah," kata Sherrille. “Saya mendorong klien untuk mencobanya dan menumbuhkan alis. 

"Ini sebenarnya pemeliharaan yang lebih rendah [dibutuhkan warna, pembentukan dan pemangkasan setiap beberapa minggu ditambah pensil pengisi alis]."

4. Pencabutan berlebihan dapat menyebabkan kerusakan permanen

"Kadang-kadang dengan over-memetik, folikel menjadi terganggu atau rambut tidak tumbuh kembali juga.

Ketika saya berumur 13 tahun, saya mencukur alis saya karena saya ingin mereka dibentuk tetapi saya tidak tahu apa yang saya lakukan.

"Akhirnya saya berakhir dengan dua alis setengah dan mereka tidak tumbuh dengan baik juga bayangan rambut yang dibuat. Itu benar-benar di mana obsesi saya dengan alis datang dari karena saya sendiri berantakan.

"Sekarang, misiku adalah untuk mendidik wanita tentang apa yang bisa dicapai dan bagaimana caranya."

Loading...
Loading...