Rabu, 20 April 2016 19:23 WITA

Relawan Nurdin Abdullah Garap Bone dan Barru

Penulis: Azwar Basir
Editor: Mulyadi Abdillah
Relawan Nurdin Abdullah Garap Bone dan Barru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Sejati NA (Nurdin Abdullah) mulai serius menggarap Kabupaten Bone dan Barru pada bulan ini. Dua Posko Relawan Nurdin Abdullah di kabupaten itu akan dideklarasikan.

"Meskipun kedua posko tersebut sudah lama berdiri namun kedua posko tersebut tetap inginlauncing. Sebagai ucapan syukur yang akan di hadiri oleh pengurus relawan sejatiNA provinsi. Rencananya minggu ini kita launcing," ucap Ketua Relawan Sejati NA, Barly Pallantikang kepada Rakyatku.com, Rabu (20/4/2016).

Barly menambahkan, seluruh posko yang ada di daerah dijadikan sebagai tempat pengumpulan KTP masyarakat yang mendukung Nurdin Abdullah maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Loading...

"Dengan launcingnya dua posko tersebut, Insya Allah target 1 juta KTP akan kita dapatkan sampai batas waktu yang ditentukan. Masih banyak waktu untuk mengumpulkan 1 juta KTP tersebut," tegasnya.

Saat ini, kata dia, baru terkumpul 125 ribu KTP dari beberapa kabupaten. "Itu masih dalam kisaran, sebab saya belum konfirmasi dengan teman-teman di bagian data. Kita yakin bisa dapatkan 1 juta sebab sudah banyak posko di daerah telah kita sebar," pungkasnya.

Loading...
Loading...