Selasa, 29 Mei 2018 09:55 WITA

Mantan Sekkot Makassar Resmi Bergabung di NasDem

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mantan Sekkot Makassar Resmi Bergabung di NasDem

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Sekertaris Kota (Sekkot) Kota Makassar, Ibrahim Saleh resmi bergabung sebagai kader Partai NasDem Sulsel. 

Pengukuhan Ibrahim sebagai kader partai besutan Surya Paloh tersebut dilakukan disela-sela buka puasa bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel di Sekretariat NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Senin (28/5/2018).

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief nampak memasangkan jaket kebesaran Partai NasDem ke Ibrahim.

Dalam sambutannya, Ibrahim mengaku dirinya bergabung di Partai NasDem sebab ingin mengabdi kepada bangsa melalui partai politik, terutama dengan konsep restorasi yang ditawarkan oleh NasDem.

"Saya ingin mengabdi. Kalau ada kebijakan partai, saya akan ikut. Saya mencintai warna biru (NasDem), saya dibesarkan di warna biru," kata Ibrahim.

loading...

Disinggung apakah dirinya berniat menjadi calon legislatif (caleg) di Partai NasDem, Ibrahim mengaku belum memikirkan terlalu jauh kearah tersebut.

"Belum (caleg) terpikirkan sampai kesitu, cuma sementara ini saya mau mengabdi di partai bersama dengan Pak Rusdi dan Pak Syahar," bebernya.

Sementara itu, RMS blak-blakan mengenai Ibrahim Saleh. Bupati Sidrap dua periode tersebut mendorong Ibrahim untuk maju bertarung sebagai calon legislatif di Dapil Makassar. 

"Akan ditempatkan di struktur DPW dan nanti kita ajukan juga untuk menjadi caleg di Makassar. Karena NasDem punya banyak generasi muda, kita butuh orang yang lebih senior, tapi jiwa muda," pungkasnya.

Loading...
Loading...