Senin, 28 Mei 2018 21:48 WITA

Curi Motor Polisi, Borgol Melingkar di Tangan dan Kaki Remaja Ini

Penulis: Zul Lallo
Editor: Mays
Curi Motor Polisi, Borgol Melingkar di Tangan dan Kaki Remaja Ini
SB (diborgol) usai diamankan Sat Sabhara Polres Jeneponto, Senin (28/5/2018).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Terduga pelaku curanmor, SB (15) tak bisa bergerak bebas. Di pergelangan tangan kanannya, melingkar borgol yang dihubungkan dengan pergelangan kaki kirinya.

Itu buah dari perbuatan karyawan salah satu tempat cuci motor di Jalan Jipang Raya, Kelurahan Karunrung Makassar ini. Dia mencuri sepeda motor milik personel Polair Makassar, Bripka Sudirman. Dia pun diamankan di Mapolres Jeneponto, Senin (28/5/2018).

Barang bukti yang diamankan berupa sepeda motor Yamaha N-MAX hitam abu-abu, dengan Nopol DD 4407 RN.

Kejadian bermula pada saat Briptu Sahrir salah seorang anggota Sat Sabhara Polres Jeneponto, mendapat informasi dari Bripka Sudirman (korban) bahwa sepeda motor miliknya telah dicuri oleh salah satu karyawan tempat cuci motor di Makassar, pada saat dititipkan untuk dicuci di tempat itu.

loading...

Terduga pelaku dengan barang bukti berada di wilayah Jeneponto, tepatnya di BTN Sanur 2, Jalan Lingkar Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek Binamu, benar barang bukti dimaksud berada di alamat tersebut, di rumah salah seorang warga berinisial DB. 

"Sedangkan terduga pelaku diamankan di salah satu kafe di Lingkungan Romanga, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Terduga pelaku bersama barang bukti, dijemput oleh Unit Buser Polres Jeneponto, dipimpin oleh Kanit Buser Bripka Rasak, untuk pengembangan lebih lanjut," jelas Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Loading...
Loading...