Minggu, 27 Mei 2018 23:55 WITA

Prof Andalan Beberkan Tugasnya di Makassar Jika Terpilih

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prof Andalan Beberkan Tugasnya di Makassar Jika Terpilih

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mengaku sudah memikirkan sejumlah perubahan yang akan dilakukan di Kota Makassar jika nantinya diamanahkan menduduki kursi gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Rencana tersebut dibeberkan Prof Andalan saat menghadiri deklarasi dukungan Ketua Rukun Warga dan Rukun Tetangga (RW/RT) serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kota Makassar yang resmi dikukuhkan sebagai tim pemenangan Prof Andalan di Wisma Hotel Taman Marannu, Jalan Baji Gau Makassar, Minggu sore (27/5/2018).

"Makassar butuh kerja keras kita. Bagaimana bisa menghadirkan kota yang sehat dan sejahtera. Makassar adalah pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia, Makassar adalah barometer Sulsel. Oleh karena itu, mari kita sama-sama untuk bekerja dengan keras. Kita wujudkan Makassar menjadi sebuah kota yang membuat masyarakat bangga dengan pembangunannya yang merata," tutur Nurdin Abdullah.

Menurut Nurdin, dirinya juga bercita-cita membangun pusat-pusat pertumbuhan ekonomi yang baru selain di Makassar sehingga masyarakat punya opsi lain untuk meningkatkan taraf ekonomi mereka.

"Pusat-pusat pertumbuhan ekonomi yang baru akan kita bangun. Itu penting karena saat ini semua tumpah ke Makassar. Akhirnya Makassar macet dan panas. Selain itu, kita harapkan kedepan setiap malam Minggu warga Makassar memilih rekreasi keluar daerah, sama kayak masyarakat Jakarta yang ke Bogor. Hal tersebut terjadi karena ada pusat-pusat pertumbuhan yang baru," jelasnya.

Bupati Bantaeng dua periode tersebut pun menegaskan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk tidak ragu terhadap komitmennya bersama Andi Sudirman Sulaiman untuk membangun Sulsel kedepannya.

"Tidak usah ragukan kami berdua. Kita tidak pernah bekerja dengan kira-kira tapi pasti berdasar pada kajian. Saya kira kedepan ini adalah sebuah tanggung jawab yang tidak mudah dan sangat besar. Saya berharap kita semua akan jadi kekuatan untuk sebuah perubahan. Jika kita punya niat untuk melihat daerah ini lebih baik, mari kita berusaha ditambah doa," tutupnya.