Minggu, 27 Mei 2018 20:56 WITA

Pasca Nikah, Meghan dan Pangeran Harry Bersantai di Resor Bertarif Rp9,4 Miliar

Editor: Aswad Syam
Pasca Nikah, Meghan dan Pangeran Harry Bersantai di Resor Bertarif Rp9,4 Miliar
Properti yang mempesona ini terletak di resor tepi pantai Noosa yang modis, yang dijuluki "ibukota relaksasi" Australia (Gambar: Getty)

RAKYATKU.COM, AUSTRALIA - Harry dan Meghan merencanakan reuni pasca pernikahan kerajaan dengan rekan-rekannya yang lama, di Queensland, Australia.

Pasangan itu diundang untuk istirahat dan bersantai di sebuah resor bertarif £500.000 atau Rp9,4 miliar, yang dimiliki oleh teman dekat Meghan Gabriel Macht dan istrinya aktris Aussie, Jacinda Barrett.

Properti yang mempesona ini terletak di resor tepi pantai Noosa yang modis, yang dijuluki "ibukota relaksasi" Australia.

Gabriel (46), yang bermain Harvey Spectre bersama Meghan dalam drama hukum TV, telah meminta Sarah Rafferty juga ikut.

Baik Gabriel dan Sarah dan pasangan mereka berada di antara para tamu pada upacara Windsor Sabtu lalu.

Istirahat di Noosa, yang berjarak dua jam perjalanan ke utara Brisbane di Sunshine Coast, akan dipasang di antara pertunangan kerajaan.

Pasangan ini memiliki beberapa hari libur mengikuti Invictus Games di Sydney pada bulan Oktober, sebelum memulai tur resmi pertama mereka ke Selandia Baru, Fiji dan Tonga.

Sebuah sumber mengatakan, Harry dan Meghan memiliki jendela kosong dan Gabriel dan istrinya telah mengundang mereka ke rumah bergaya Queensland yang indah.

“Ini adalah tempat yang luar biasa, dan akan sempurna bagi mereka untuk bersantai sebelum mereka pergi pada apa yang mungkin menjadi tur yang cukup non-stop. Mereka akan bersenang-senang dan mereka akan memiliki kesempatan untuk melihat Australia yang sesungguhnya, setelah kesibukan di Sydney," ujarnya.

Gabriel sebelumnya mengatakan, dia dan Jacinda, kelahiran Brisbane, 45 tahun, "berlindung" di rumah Noosa mereka dan menyukai kedamaian lokasinya.

Sementara di daerah, Duke dan Duchess of Sussex yang baru akan dapat pergi melihat koala, naik perahu sepanjang Noosa Everglades atau naik kayak di antara lumba-lumba, paus, dan kura-kura.

Noosa juga menawarkan restoran dan toko-toko yang keren dan selebriti, termasuk Tom Cruise, Nicole Kidman, Russell Crowe dan Matthew McConaughey semuanya telah digambarkan di sana.

Setelah perayaan akhir pekan lalu, Gabriel memposting di media sosial: “Selamat kepada Meghan dan Pangeran Harry. Semoga perjalanan Anda bersama penuh cinta dan anak-anak. Tepuk tangan!"

Dan Sarah, yang memainkan Donna Roberta Paulsen di film Suits, mengatakan dia merasa sulit untuk meninggalkan Inggris setelah akhir pekan yang "tak terlupakan".