Minggu, 27 Mei 2018 09:57 WITA

Komentari Kekalahan Liverpool, Akbar Faizal Sindir Tagar Ganti Presiden

Editor: Abu Asyraf
Komentari Kekalahan Liverpool, Akbar Faizal Sindir Tagar Ganti Presiden
Akbar Faizal

RAKYATKU.COM - Anggota DPR RI asal Partai Nasdem ikut mengomentari hasil final Liga Champions yang memenangkan Real Madrid atas Liverpool, 3-1. Politikus asal Wajo, Sulawesi Selatan itu rupanya salah satu pendukung The Reds.

Akbar yang sudah dua periode duduk di DPR RI dengan dua partai politik berbeda, kecewa dengan kekalahan tim favoritnya. Namun, dia mengaku bisa menerima kekalahan itu dengan lapang dada.

"Jika saya tidak terima kekalahan Liverpool ini, maka saya akan sama saja dengan mereka yang tak pernah bisa move on dari kekalahan yang lalu itu. Bisa-bisa muncul kaos lagi dengan tag #2020GantiTiangGawang. Saya terima kekalahan ini. Skuat El Real memang lebih baik. Selamat El Real!," tulis Akbar di akun Twitter, Minggu (27/5/2018).

Cuitan Akbar Faizal ini langsung mendapat banyak respons. Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya 135 yang menyukai komentar itu. Lalu, ada 84 orang yang memberi komentar balasan.

"Wah parah politisi kawakan ini. Gak peka baca situasi. Kalo gak bisa move on dengan kekalahan pasti sudah terjadi makar pak. Kehadiran tagar itu bentuk kegagalan pemerintahan Jokowi yang bapak ikut membangun kegagalan itu," balas pemilik akun Asep Sopandi.

"Memang kita harus terima bahwa Liverpool kalah dari Real Madrid, tetapi dengan catatan Liverpool harus koreksi kipernya sebab gol dari Benzema dan gol kedua dari Bale murni kesalahan kiper Liverpool. Salut...! Liverpool bisa menerima kekalahan dan tidak nyinyir terus seperti yang di sebelah," sahut pemilik akun @mrmhangun.

"Permainan sudah usai lupakan kekalahan, justru itu dimulai permainan baru #2019GantiPresiden," tulis @Agus Chaniago.

"HAHAHAHA ..... SY JUGA PENDUKUNG LIV. TAPI SY TDK AKAN KELUARKAN TAGAR YG BARU. MASIH GUNAKAN YAGAR LAMA. #2019GantiPresiden," tulis pemilik akun @Jalan Lurus.