Sabtu, 26 Mei 2018 15:45 WITA

Tokoh Masyarakat Lakessi Syukuran TP Kembali Jadi Paslon

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tokoh Masyarakat Lakessi Syukuran TP Kembali Jadi Paslon
Pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Sejumlah elemen masyarakat di Parepare menyatakan kesyukuran atas kemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Mahkamah Agung (MA) dan ditetapkan kembali menjadi pasangan calon oleh KPU Parepare.

Rasa syukur itu diungkapkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan buka puasa bersama. Adalah keluarga besar HM Asta, tokoh masyarakat Pasar Lakessi dan pendukung setia TP yang menggelar syukuran buka puasa bersama itu.

HM Arsyad H Asta, mewakili keluarga besar H Asta mengatakan, seluruh kader partai pengusung, partai pendukung, relawan, komunitas, laskar, dan masyarakat Parepare secara umum diundang hadir dalam buka puasa bersama di kediaman HM Asta, Jalan HAM Arsyad, nomor 189, Kecamatan Soreang, Sabtu (26/5/2018). 

"Kita akan buka puasa bersama Bapak HM Taufan Pawe dan H Pangerang Rahim, sebagai bentuk kesyukuran atas kembalinya beliau sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Parepare," kata Arsyad.

Menurut Arsyad, syukuran ini sudah menjadi nazar keluarga besarnya jika Taufan-Pangerang kembali menjadi paslon. "Alhamdulillah itu terkabulkan, makanya kami laksanakan nazar ini," lanjut Arsyad.

Arsyad mengaku, dengan kembalinya TP menjadi paslon semakin mensolidkan keluarga besarnya dan keluarga besar warga Pasar Lakessi secara umum untuk mendukung TP.

"Saya melihat justru banyak warga Parepare yang menantikan saat ini. Simpati justru semakin besar untuk Pak Taufan Pawe setelah dia menang di MA dan kembali menjadi paslon. Insya Allah, masyarakat Parepare bersama TP, oppo'ki," tandas Arsyad.