Sabtu, 26 Mei 2018 14:41 WITA

Segini Biaya Riasan yang Anda Butuhkan untuk Bersinar Seperti Meghan

Editor: Aswad Syam
Segini Biaya Riasan yang Anda Butuhkan untuk Bersinar Seperti Meghan
Meghan Markle

RAKYATKU.COM, LONDON - Sudah dijuluki 'Kilauan Markle', wanita di seluruh dunia putus asa untuk meniru penampilan Meghan yang sempurna setiap hari.  

Sekarang FEMAIL dapat mengungkapkan berapa biayanya untuk mendapatkan make-up alami Duchess of Sussex, yang diaplikasikan dengan sangat baik, dan hal-hal mendasarnya menambah jumlah yang menggiurkan. 

Setelah merapikan biaya isi tas make-up Meghan, tim ahli di E Fundamentals mengatakan mereplikasi Markle's pastilah peralatan akan membuat Anda membayar kembali £490 atau Rp9 juta. 

Sementara pengantin Pangeran Harry itu tidak bergantung pada pembelian supermarket dari merek seperti Nivea, ia juga memiliki kecenderungan untuk produk-produk high end yang secara signifikan merongrong total pengeluaran, termasuk fondasi £100 (Rp2 juta) dari Chanel.   

Kulit bercahaya Meghan turun sampai dengan riasan minimal dan sentuhan primer pancaran £30 (Rp566 ribu) dari Laura Mercier, yang hadir dalam perunggu dan mutiara, dan diaplikasikan setelah pelembap.

Dia sebelumnya mengatakan kepada Beauty Banter: "Saya tidak memakai foundation kecuali saya sedang syuting, jadi ini yang saya pakai setiap hari setelah pelembap untuk memberikan kulit saya cahaya yang berembun. Ini tidak gemerlapan, itu benar untuk namanya - "menerangi". 

Ketika dia menggunakan basis, Meghan menggunakan foundation krim Chanel Sublimage Le Teint, yang dijual seharga £100 (Rp2 juta).

"Saya tidak pernah ingin menutupi bintik-bintik saya, jadi kami hanya melakukan 'cuci' fondasi di bagian-bagian tertentu daripada di seluruh wajah," katanya sebelumnya kepada Birchbox.

Sementara Meghan tidak pernah lepas dari wajah yang segar, jadwal pelibatannya yang sangat melelahkan sebagai ratu yang bekerja penuh waktu dapat membuatnya membutuhkan bantuan yang aneh. 

Meghan sebelumnya mengungkapkan dia menggunakan klasik cult Touch Eclat oleh YSL, yang dijual seharga £25.50 (Rp481 ribu).

"Jika Anda sudah bekerja 17 jam sehari dan tidak punya apa-apa lagi, Anda akan tetap terlihat relatif hidup. Relatif," katanya.

The Duchess menambahkan, flush warna ke wajahnya dengan NARS blush on Orgasm, £24 (Rp453 ribu), dan yang dia katakan sebelumnya membawa 'nada kemerahan-kemerahan sempurna yang mencerahkan wajah.'

Untuk menonjolkan matanya, mantan bintang Suits mendukung Diorshow Iconic Overcurl Mascara, yang berharga £27 (Rp510 ribu).

Mengatakan Allure pada tahun 2014 bahwa ia menemukan maskara di set Setelan, ia mengungkapkan itu telah menjadi maskara favoritnya.

Dan Meghan sebelumnya mengatakan kepada Beauty Banter, bahwa bahkan jika dia tidak memiliki make-up lain dia mencoba menonjolkan matanya sebanyak yang dia bisa.

"Saya menggunakan Chanel Cassis Eyeliner pada garis bulu mata atas dan garis air saya, dan sentuhan bubuk shimmer menambah kecerahan dan kilauan," katanya tentang pensil ungu seharga £22 (Rp415 ribu).

"Bahkan jika aku tidak punya make-up, aku cenderung menggunakan concealer dan sedikit kilau di sudut mataku." 

Namun, bulu mata Meghan tidak sampai ke maskara yang bagus, dengan bintang Hollywood, penggemar besar kondisioner bulu mata RevitaLash, yang dijual seharga £74 (Rp1,3 juta) untuk 2ml.

"Aku bersumpah mereka selama mereka bisa," dia sebelumnya mengatakan pada Allure.

Artis make-up-nya Kayleen McAdams merekomendasikan Mac teddy eyeliner, £15 (Rp283 ribu), untuk Meghan dan sejak itu menjadi favorit, warna cokelat dengan sedikit emas yang membuat mata gelapnya meletus.

Dan melanjutkan penampilannya yang halus, yang sebagian besar berkisar pada perawatan kulit, bukan cakupan, mantan aktris ini adalah penggemar perawatan bibir terapi lanjut gula Segar dengan spf 15 £20 (Rp377 ribu), untuk menjaga bibirnya tetap lentur.

Loading...

Setelah bibirnya dipersiapkan, dia menggunakan lipstik revolusi Charlotte Tilbury matte di Very Victoria, £24 (Rp453 ribu), favorit karena warna nude yang cocok dengan berbagai warna kulit.

Untuk menyelesaikan penampilannya, Meghan menggunakan Make up for ever HD powder yang dijual seharga £26 (Rp491 ribu).

"Ini membuat kulitmu terlihat bersinar dan segar, tapi tidak berminyak," katanya kepada Allure sebelumnya. 

Dan dengan perawatan kulit sama pentingnya dengan Meghan seperti yang dia taruh di wajahnya, dia sebelumnya mengungkapkan dia menggunakan bubuk enzim beras Tatcha £33 (Rp623 ribu) untuk mengelupas kulitnya.

"Ini hanya semacam busa di wajah Anda dan memberi Anda pengelupasan yang sangat halus," tambahnya.

Potongan rambut Meghan yang terkenal kering juga datang dengan biaya, dengan Duchess tidak pernah terlihat dengan rambut tidak pada tempatnya. 

The Duchess dilaporkan bersumpah dengan Kerastase bergizi oleo-rileks anti-frizz masque, yang biaya £30 (Rp566 ribu) untuk 200ml, dan juga merupakan penggemar besar dari refleksi minyak Wella luminous smoothing oil, seharga £15 (Rp283 ribu) untuk 30ml.

Baunya seperti liburan dan membuat rambutmu licin dan bisa disentuh, 'katanya kepada Beauty Banter.

"Saya suka barang-barang ini! Ini juga berfungsi sebagai bak mandi minyak tubuh yang menakjubkan," ujar Meghan.

Di kamar mandi, Meghan menggunakan pencuci tubuh Dr Bronner dalam warna lavender £16 (Rp302 ribu).

The Duchess sebelumnya mengungkapkan: "Saya suka bau dan itu berlangsung untuk waktu yang lama, aroma badan juga cukup bagus jika Anda lebih suka sesuatu yang hangat dan manis. Saya bergantian di antara keduanya."

Dan untuk menjaga kulitnya dalam kondisi prima, ia melembapkan menggunakan high street favorit yang terjangkau - krim Hydrating Skin Firming Nivea, yang harganya £9 (Rp170 ribu).

"Saya akan membeli satu kasus ini pada suatu waktu jika saya bisa menemukannya," katanya sebelumnya.

E Fundamentals, layanan wawasan eCommerce, menganalisis sepuluh situs kesehatan dan kecantikan terbaik untuk menemukan cara yang paling ramah dompet untuk mendapatkan penampilannya.

John Maltman, CEO di E Fundamentals mengatakan: 'Tim di E Fundamental ingin menghitung nilai sebenarnya dari "efek Meghan" dengan melihat produk kecantikan favoritnya.

"E-commerce raksasa Amazon muncul di atas untuk berbagai produk yang ditawarkan."

Make-up Meghan Markle yang harus Anda miliki:

- Diorshow Iconic Overcurl Mascara £ 27
- Yves Saint Laurent touche eclat concealer £ 25.50
- Charlotte Tilbury matte revolution lipstick di Very Victoria, £ 24
- Nars orgasme memerah £ 24
- Mac teddy eyeliner £ 15
- Laura Mercier pancaran primer £ 30
- Wella oil reflections luminous smoothing oil 30ml £ 15
- Chanel stylo yeux eye liner tahan air tahan lama di cassis £ 22
- Revitalash - advanced eyelash conditioner 2m £ 74
- Chanel Sublimage Le Teint cream foundation £ 100 
- Perawatan bibir terapi lanjut gula segar dengan spf 15 £ 20
- Mencuci tubuh Dr Bronner dalam warna lavender £ 16
- Nivea firming kulit hidrasi £ 9
- Kerastase bergizi oleo-rileks anti-keriting masque 200ml £ 30
- Buatlah HD powder sebanyak £ 26
- Bubuk enzim Tatcha beras £ 33

TOTAL: £ 490,50 * berdasarkan RRP

Loading...
Loading...