Jumat, 25 Mei 2018 22:42 WITA

Kejati Terima Berkas Perkara Narkoba Putra Wakil Bupati Maros

Editor: Adil Patawai Anar
Kejati Terima Berkas Perkara Narkoba Putra Wakil Bupati Maros

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim penyidik Ditresnarkoba Polda Sulsel telah melimpahkan berkas penyidikan perkara dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat tersangka Arjab Ajib yang juga merupakan anak wakil Bupati Maros ke tim jaksa peneliti kejaksaan tinggi (Kejati) Sulsel, Jumat (25/5/2018).

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Salahuddin, mengatakan bila jaksa peneliti telah menerima pelimpahan berkas perkara tersebut.

"Tadi berkasnya baru diterima sama jaksanya. Tim jaksa peneliti wajib memeriksa serta meneliti berkas tersebut," kata Salahuddin, Jumat (25/5/2018).

Jaksa peneliti nantinyabakan memeriksa syarat formil dan materilnya, apakah berkas perkara tersebut sudah memenuhi unsur pidananya atau masih ada yang harus dilengkapi oleh penyidik. Menurut Salahuddin semua itu tergantung dari hasil pengkajian, serta penelitian yang dilakukan jaksa peneliti.

Diketahui tersangka AA yang juga merupakan anak wakil Bupati Maros, tertangkap pada awal Mei lalu saat tengah melakukan pesta sabu di salah satu rumah kontrakan milik temannya di Kabupaten Maros. Ia diamankan bersama tiga orang pelaku lainnya, dengan Barang Bukti 10 gram sabu.

Tags