Jumat, 25 Mei 2018 01:07 WITA

Curi HP di Bone Lalu Lari ke Makassar, Wanita Ditangkap di Indekos

Editor: Nur Hidayat Said
Curi HP di Bone Lalu Lari ke Makassar, Wanita Ditangkap di Indekos
OP alias Linda (31) diamankan bersama barang bukti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota Timsus Polda Sulsel bersama Resmob Polres Bone berhasil meringkus seorang wanita yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian.

Wanita yang diketahui berinisial OP alias Linda (31) warga Perumahan Villa Mutiara, Kota Makassar ditangkap di salah satu indekos di Jalan Durian, Kota Makassar, Kamis (24/5/2018).

"Pelaku telah melakukan pencurian handphone di Jalan Besse Kajuara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone lalu kabur ke Makassar," ungkap Panit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius.

Arthen menambahkan, keberadaan OP alias Linda didalami setelah Anggota Resmob Polres Bone melakukan koordinasi pasca tindakan pidana pelaku.

Setelah didalami, informasi pelaku sementara berada di kamar indekosnya di Jalan Durian, Kota Makassar. "Dari informasi tersebut kita bersama angota Resmob Bone langsung ke lokasi dan berhasil menangkapnya," kata Artenius.

Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana pencurian handphone. Pelaku telah dibawa ke Mapolres Bone untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Telah diserahkan dan dibawa oleh anggota dari Bone untuk proses lebih lanjut," ucap Artenius.