Kamis, 24 Mei 2018 16:19 WITA

Pesepakbola Brasil Ini Langsung Lamar Dua Wanita Sekaligus

Editor: Aswad Syam
Pesepakbola Brasil Ini Langsung Lamar Dua Wanita Sekaligus
Priscilla Coelho dan Ronaldhino (kiri). Beatriz Souza (kanan).

RAKYATKU.COM, BRASIL - Pesepakbola Brasil, Ronaldinho dilaporkan akan menikahi dua wanita pada saat yang sama.

Pria berusia 38 tahun itu, diduga tinggal bersama 'tunangan' Priscilla Coelho dan Beatriz Souza di rumah besar seharga £5 juta (Rp94 miliar) di Rio de Janeiro, dan berencana mengambil langkah berikutnya dengan keduanya pada Agustus mendatang.

"Ronaldinho, yang bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira, akan menikahi dua pasangannya, dalam sebuah upacara pribadi di rumah besar itu," laporan media Brasil.

Mantan bintang Barcelona itu diduga mulai berkencan dengan Beatriz pada 2016, tetapi melanjutkan hubungannya dengan Priscilla, yang dimulai beberapa tahun sebelumnya.

Menurut laporan, kedua kekasih menerima 'tunjangan' sekitar £1.500 (Rp28 juta) dari pesepakbola itu, untuk menghabiskan waktu yang mereka inginkan.

Dia juga dilaporkan selalu memberikan dua hadiah yang sama persis, termasuk baru-baru ini membeli parfum yang sama selama perjalanan ke luar negeri bersama.

"Ronaldinho meminta kedua tangan mereka dan memasangkan cincin pertunangan pada Januari tahun lalu," kolumnis Leo Dias mengklaim di koran O Dia Brasil.  

Adik bintang itu, Deisi, yang menentang poligami saudaranya, telah mengatakan dia tidak akan hadir, menurut Dias. 

Namun, ketika rumor pertunangan pertama kali diterbitkan tahun lalu, Ronaldinho mengambil ke media sosial untuk menolak mereka.

"Jangan percaya pada berita apa pun, pada hari aku bertunangan, aku akan memberitahumu," tulis pesepakbola itu di Twitter. 

Meskipun penyangkalannya, desas-desus menyebar tentang upacara yang akan datang, dengan media lokal mengklaim penyanyi Brasil Jorge Vercillo, yang adalah tetangga Ronaldinho, telah dikonfirmasi sebagai yang bertanggung jawab untuk musik pernikahan.

Baik Priscilla dan Beatriz berasal dari Belo Horizonte, kota tempat pemain sepakbola bermain dengan Atletico Mineiro, memimpin klub ke gelar Copa Libertadores pertama pada tahun 2012.

Meskipun Ronaldinho tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi hubungannya dengan para wanita, teman-teman dari bintang itu dilaporkan bepergian dengan kedua wanita itu ke hampir setiap acara yang dia hadiri.

Pada bulan Maret tahun ini, selama perjalanan ke Jepang dengan band musik samba-nya, dia memposting foto video dirinya dengan kedua wanita ke 32 juta pengikut Instagram-nya.

Mereka juga melakukan perjalanan bersamanya ke ibukota Brasil, Brasilia, seminggu kemudian, di mana pesepakbola itu, yang diyakini mempertimbangkan karier dalam politik seperti sesama pemain sepak bola Romario, bergabung dengan partai kanan tengah Partai Republik Brasil (PRB).

Nomor pemilihan partai adalah 10 - sama dengan baju Barcelona Ronaldinho.

Tetapi orang dalam partai secara pribadi menyuarakan kekhawatiran bahwa pilihan gaya hidup tidak lazim Ronaldinho, bisa membahayakan peluangnya di kotak suara, menurut laporan.

Anggota keluarga Priscilla April lalu dilaporkan berencana untuk berkonfrontasi dengan bintang itu, setelah muncul laporan bahwa dia adalah salah satu dari dua kekasih Ronaldinho.

Seorang teman keluarga mengatakan kepada surat kabar Extra Brasil: "Mereka kesal karena mereka menemukan bahwa setiap hadiah yang dia berikan kepada Priscilla, dia juga berikan kepada gadis lain."

Mengklaim keluarganya prihatin dengan reputasi Priscilla, teman itu berkata: "Dia hampir dipecat dari pekerjaannya karena ini."