Selasa, 22 Mei 2018 19:00 WITA

Balas Lagu Ganti Presiden, Politikus Hanura Ciptakan Lagu Kampret, Liriknya Bikin Panas Telinga

Editor: Abu Asyraf
Balas Lagu Ganti Presiden, Politikus Hanura Ciptakan Lagu Kampret, Liriknya Bikin Panas Telinga
Inas Nasrullah Zubir

RAKYATKU.COM - Pertengkaran elite negeri ini makin tak terhindarkan. Setelah perang opini, pendukung pemerintah dan oposisi kini terlibat perang lagu.

Lagu #2019GantiPresiden yang lebih dahulu dibuat kalangan oposisi, kini dibalas politikus Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir. Dia menciptakan lagu berjudul "Kampret". Lirik lagu itu menyinggung pihak-pihak yang ingin ganti presiden. 

"Kalau ini nggak njiplak, asli karya saya. Lagu dan syair dibuat satu minggu yang lalu dan diaransemen oleh Ahmad Sebastio. Aransemen dua hari yang lalu," jelas Inas seperti dikutip dari Detikcom.

Berikut lirik dua lagu yang saling berbalas tersebut:

Lirik Lagu #2019GantiPresiden

Dulu kami hidup tak susah
Mencari kerja sangat mudah

Tetapi kini, pengangguran 
Semakin banyak nggak karuan

10 juta lapangan kerja
Tetapi bukan untuk kita

Kerja, kerja, kerja, buruh aslinya kerja
Anak, anak, bangsa tetap nganggur aja

Di sana sini orang menjerit
harga-harga selangit hidupnya yang sulit

Sembako naik, listrik naik 
Di malam buta bbm ikut naik

(buset)...

Pajak mencekik usaha sulit
Tapi korupsi subur pengusahanya makmur

Rumah rakyat kau gusur, nasib rakyat yang kabur
Awas awas kursimu nanti tergusur

Beban hidup kami sudah nggak sanggup
Penggennya cepat-cepat tahun depan

2019 ganti presiden
Kuingin presiden yang cinta pada rakyatnya

2019 ganti presiden 
Kuingin presiden yang tak pandai berbohong

2019 ganti presiden
Kuingin presiden yang cerdas gagah perkasa

Loading...

2019 ganti presiden
Bukan presiden yang suka memenjarakan ulama 
Dan rakyatnya ye ye

Beban hidup kami udah nggak kuat
Maunya cepat-cepat tahun depan.


Lirik lagu Kampret:

Akan jadi apa negeri ini yang tercinta
Semua kampret, kecoa, dan tikus got pengen banget ganti presiden

Akan jadi apa bangsaku yang dulu jaya
Semua kampret, kecoa dan tikus got pengen banget ganti presiden

Jangan sering ngoak, nanti otak lo berkerak
Lebih baik lo mingkem daripada bikin isu bohong

Reffrain:
Walalalalau walalalalau walalalalau semuanya gombal

Walalalalau walalalalau walalalalau semuanya gomba...a...al

Akan jadi apa bangsaku yang dulu jaya
Semua kampret, kecoa dan tikus got pengen banget ganti presiden

Jangan sering ngoak, nanti otak lo berkerak
Lebih baik lo diem dari pada ngomong kosong

Walalalalau walalalalau walalalalau semuanya gombal

Walalalalau walalalalau walalalalau semuanya gomba...a...al

Walalalalau walalalalau walalalalau semuanya gombal

Walalalalau walalalalau walalalalau semuanya gomba...a...al

Gila, sinting, edan, gila. Apa sih mau lo semua, bingung gue

Walalalalau walalalalau walalalalau 


 

Loading...
Loading...