Selasa, 22 Mei 2018 07:10 WITA

Terpopuler! Sule Blak-blakan soal Perceraian, Pemuda Tewas di Asrama Mahasiswi, Anak Pangeran Harry

Editor: Aswad Syam
Terpopuler! Sule Blak-blakan soal Perceraian, Pemuda Tewas di Asrama Mahasiswi, Anak Pangeran Harry
Pangeran Harry-Meghan Markle

RAKYATKU.COM - Ini tiga berita terpopuler kemarin di Rakyatku.com. Sule yang blak-blakan soal perceraiannya, kemudian seorang pemuda tewas di asrama mahasiswi, dan anak Pangeran Harry tak bisa jadi pangeran.

Sule Blak-blakan soal Perceraian

Kabar bahtera rumah tangga Entis Sutisna alias Sule dengan Lina yang diambang perceraian membuat anak-anaknya selalu sedih.

 Namun Sule menggap hal tersebut merupakan hal yang wajar. 

Pemuda Tewas di Asrama Mahasiswi

Tangis histeris pecah di kediaman Arman Maulana. Pemuda ini tewas setelah dikeroyok massa di asrama mahasiswa putri Maluku Utara, Jalan Urip Sumoharjo, Minggu malam (20/5/2018). 

Sempat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, Senin dini hari (21/5/2018), jasad Arman Maulana dipulangkan ke rumah keluarganya di Jalan Gunung Bawakaraeng Lorong 75, Makassar.

Usai kejadian yang menewaskan Arman Maulana ini, sejumlah orang tidak dikenal (OTK) melakukan serangan membabi buta di sekitar lokasi meninggalnya pemuda dua puluh lima tahun ini. 

Anak Pangeran Harry Tak Bisa Jadi Pangeran atau Putri

Setiap anak yang lahir dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan menjadi tuan atau wanita, bukan pangeran atau putri. Kecuali jika Ratu turun tangan. 

Gelar dalam keluarga kerajaan dibatasi oleh kakek buyut Harry, Raja George V, yang mengeluarkan Surat Paten pada tahun 1917.