Senin, 21 Mei 2018 23:07 WITA

Kelelahan, Mata Ibu Meghan 40 Kali Terpejam Saat Resepsi

Editor: Aswad Syam
Kelelahan, Mata Ibu Meghan 40 Kali Terpejam Saat Resepsi
Doria (kanan) tampak memejamkan mata di atas mobil yang mengantarnya menuju ke resepsi di Frogmore House.

RAKYATKU.COM, LONDON - Ini tampaknya hari melelahkan bagi Doria Ragland, ibunda Meghan Markle. Usai menempuh perjalanan panjang dari Los Angeles ke London, dia tertangkap 40 kali memejamkan mata, ketika sedang berada di resepsi pernikahan.

Instruktur yoga berusia 61 tahun itu, memiliki agenda padat seminggu, setelah bertemu keluarga kerajaan Inggris untuk pertama kalinya, minum teh dengan Ratu, dan bersiap-siap untuk ditonton oleh dua miliar orang di seluruh dunia.

Doria menemani putrinya yang berumur 36 tahun ke kapel di pagi hari pernikahan, melangkah keluar dengan pakaian sopan, warna pastel hijau, Oscar de la Renta.

Sementara spekulasi mengisyaratkan ke arah Doria, berjalan dengan Meghan di lorong, dia benar-benar memainkan peran yang lebih sedikit pada siang hari.

Tapi sementara dia tidak mengambil tanggung jawab berjalan di gang, tampaknya hari itu telah mengambil korban ketika dia kembali ke mobilnya yang dikemudikan sopir untuk menuju ke resepsi di Frogmore House.

Foto-foto menunjukkan, dia bersandar dengan mata tertutup, setelah apa yang kita bisa bayangkan adalah awal yang sangat awal dan pagi yang sibuk.

Spekulasi juga telah meningkat sejak pernikahan, apakah Doria akan pindah ke Inggris untuk mendukung putrinya dalam perjalanan kerajaan barunya.

Salah satu orang dalam kerajaan mengatakan Meghan memiliki ikatan yang sangat erat dengan Doria dan menghargai nasihat bijaknya.

Orang dalam itu menambahkan: "Ketika dia dan Harry memulai sebuah keluarga, itu akan sangat sulit jika ibunya berjarak 5.500 mil jauhnya."

Digambarkan oleh Meghan Markle sebagai ibunya yang "berjiwa bebas", Doria mengenakan giwang hidung khasnya saat dia duduk di hadapan Ratu di kapel.

Pada satu titik dia menghela nafas dalam-dalam dan menggelengkan kepala seolah-olah dia tidak bisa percaya apa yang sedang terjadi.

Dan Doria yang berambut gimbal, keturunan dari budak-budak Afrika yang memilih nama keluarga “Kebijaksanaan”, mendengarkan dengan penuh perhatian ketika pendeta AS Michael Curry berbicara tentang perjuangan hak-hak sipil.

Saat dia berkata: "Ketika kamu dicintai, dan mengetahuinya, itu terasa benar," dia berkata: "Itu benar!"


The kerajaan jelas dihangatkan ke Doria, dengan Pangeran Charles tampak sangat kepincut.

Dia memegang tangannya selama kebaktian ketika mereka pergi untuk menandatangani daftar, mendukungnya ketika mereka meninggalkan kapel dan terlihat dengan lengannya mengelilingi Doria beberapa kali di resepsi.