Senin, 21 Mei 2018 22:51 WITA

Ini Dialog Pangeran Harry dan Pangeran William di Altar versi Pembaca Bibir

Editor: Aswad Syam
Ini Dialog Pangeran Harry dan Pangeran William di Altar versi Pembaca Bibir
Pangeran William berbincang dengan adiknya, Pangeran Harry di altar sambil menunggu kedatangan Meghan Markle.

RAKYATKU.COM, LONDON - Salah satu yang menarik dari pernikahan kerajaan adalah menonton obrolan Pangeran Harry dan Pangeran William, ketika mereka duduk di altar menunggu kedatangan Meghan Markle. 

Kedua bersaudara itu saling tersenyum dan bercanda, ketika mereka duduk berdampingan, dengan William melakukan tugas-tugas terbaiknya. 

Di beberapa titik, bahkan terlihat seperti mereka mencoba untuk menahan tawa. Adegan itu mengingatkan pada pernikahan William sendiri tujuh tahun lalu, ketika Harry berdiri di depan Westminster Abbey bersamanya, tertawa dan bercanda ketika mereka menunggu Kate Middleton tiba. 

Tentu saja, penggemar kerajaan sekarang ingin tahu persis apa yang William dan Harry katakan satu sama lain sepanjang upacara, dan apa yang dikatakan Harry pada Meghan ketika dia tiba. 

Meskipun kita mungkin tidak akan pernah tahu yang sebenarnya, pembaca bibir menimbang dan inilah yang mungkin dikatakan ... Ketika mereka tiba ... 

Ketika William dan Harry tiba di St George's Chapel, William rupanya menoleh ke Harry dan berkata, "Celana saya terlalu ketat!", Merujuk pada seragam militernya yang dikenakan pada hari itu. Dan Harry juga terlihat memberi tahu William, "Aku baik-baik saja" ketika mereka menuju ke kapel. Ketika mereka duduk di altar ... 

Ketika dua bersaudara itu berkata di samping satu sama lain di altar, William berpaling ke Harry dan dipercaya oleh para pembaca bibir untuk mengatakan: "Apakah Anda ingat ketika ibu biasa mengatakan ...?", Dengan Harry menanggapi dengan senyum: "Ya, Aku tahu." 

Ketika Meghan, dibantu oleh Pangeran Charles, bertemu Harry di altar, penggemar kerajaan di seluruh dunia melihat Pangeran mengucapkan sesuatu kepada pengantin kerajaannya. Dan kata-kata pertama yang dia katakan kepada Meghan adalah "kamu terlihat luar biasa". 

Meghan, yang mengenakan gaun pengantin yang menakjubkan oleh Clare Waight Keller untuk Givenchy, tampak berseri-seri dan tersenyum ketika dia menjawab dengan "terima kasih". 

Ketika Harry menggerakkan kerudung Meghan dari wajahnya untuk melihat pengantinnya dengan benar, dia mengucapkan sesuatu yang lain padanya. Meskipun pernikahan kerajaan, banyak yang percaya Duke Of Sussex mengatakan "Aku buang hajat". Ya. Tidak dikonfirmasi apakah dia melakukan atau tidak mengatakan ini tetapi belum menghentikan Twitter lari dengan ide itu. 

Ketika khotbah Amerika Bishop Michael Curry berakhir ... Ada beberapa reaksi terhadap  khotbah panjang pengkhotbah Michael Curry di Amerika - dan tidak ada yang lebih baik dari Harry. Ketika pidato 14 menit itu berakhir, dia hanya beralih ke Meghan, mengucapkan kata "Wow".