Rabu, 20 April 2016 20:07 WITA

BERANI: Nenek 91 Tahun Ini Rayakan Ultah dengan Terjun Payung

Editor: Jumardin Akas
BERANI: Nenek 91 Tahun Ini Rayakan Ultah dengan Terjun Payung

RAKYATKU.COM - Usia renta bukanlah halangan untuk melakukan hal ekstreme. Hal itu ditunjukkan oleh Nenek bernama Margarete Walton.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-91, Margaret merayakannya dengan terjun payung. Ia bahkan telah mengabaikan peringatan dokter yang mengatakan bahwa lututnya tidak akan tahan dari ketinggian. 

Dengan didampingi seorang instruktur terjun payung, Margaret terlihat sangat bahagia dan tidak sekalipun merasa panik terjun dari ketinggian 360 meter di atas permukaan laut. 

"Perasaan seperti ini sangat ajaib. Aku sangat bersyukur bisa melakukannya. Aku sudah lama ingin melakukannya tapi harus mengumpulkan keberanian dulu. Sekarang, aku akhirnya bisa bilang kalau aku berani melakukan itu," kata Margaret seperti dilansir dari Dailymail. 

Loading...

Tak hanya itu, keberanian wanita tua tersebut juga dipuji sang instruktur, Wayne Bishop. Menurutnya, Margaret sangat menikmati saat-saat di mana ia jatuh bebas, terjun dari pintu pesawat. 

"Dia mengejutkanku. Dia benar-benar hidup dan telah mendapat pengalaman yang luar biasa," ujar Wayne. "Bahkan dalam 45 detik jatuh bebas itu dia cukup santai, sangat menikmati dan tidak panik

Loading...
Loading...