Senin, 21 Mei 2018 04:00 WITA

Awali Safari Ramadan, Bupati Gowa Ajak Warga Pererat Silahturahmi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Awali Safari Ramadan, Bupati Gowa Ajak Warga Pererat Silahturahmi

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan mengajak warga mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan. Hal tersebut diungkapkan saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Aisyah, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Minggu (20/5/2018) malam.

Adnan Purichta Ichsan YL mengatakan, Safari Ramadan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Gowa dengan masyarakat Kabupaten Gowa.

"Hari pertama Safari Ramadan ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua," ungkapnya. 

Bupati termuda di Kawasan Indonesia Timur ini turut menyampaikan prioritas pembangunan di Kabupaten Gowa yang dibagi beberapa sektor seperti bidang pendidikan, keagamaan, infrastruktur dan pembangunan mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Kebijakan inilah yang akan mendorong inovasi-inovasi kami dalam menjadikan perbaikan taraf hidup masyarakat Kabupaten Gowa," tambah Adnan yang hadir didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. 

Awali Safari Ramadan, Bupati Gowa Ajak Warga Pererat Silahturahmi

Tak hanya itu, setelah melakukan buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah di Masjid Aisyah, rombongan Safari Ramadan ini turut melaksanakan tarawih bersama di Masjid Nurul Ikhlas, Desa Pattalassang, Kecamatan Pattallassang.

Safari Ramadan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Anzar Zaenal Bate, Dandim 1409/Gowa, Letkol INF Nur Subekhi, Ketua MUI Kabupaten Gowa, KH Abu Bakar Paka dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan bersama para pengurus TP PKK Kabupaten Gowa.