Minggu, 20 Mei 2018 14:02 WITA

Resmi Sandang Gelar The Duchess of Sussex, Meghan Pakai Cincin Putri Diana

Editor: Mays
Resmi Sandang Gelar The Duchess of Sussex, Meghan Pakai Cincin Putri Diana
Meghan Markle dan Pangeran Harry (kiri), Putri Diana (kanan). Cincin yang dipakai Meghan adalah cincin yang sama dipakai Diana.

RAKYATKU.COM, LONDON - Meghan Markle yang baru terlahir sebagai seorang putri, memakai cincin aquamarine peninggalan mendiang Putri Diana, untuk resepsi pernikahan sebagai bentuk penghormatan yang indah untuk ibu mertua.

Resmi menyandang gelar The Duchess of Sussex, wanita berusia 36 tahun itu, tampak makin cantik dengan kerlap-kerlip cincin cantik yang melingkar di jari manisnya. Cincin itu dulu milik Diana, yang sering dipakai di acara-acara resmi kerajaan.

Tampaknya benda itu adalah hadiah hari pernikahan yang pedih dari Pangeran Harry, yang terlihat berseri-seri di sampingnya saat mereka berangkat dari Kastil Windsor.

Meghan mengenakan permata yang mengesankan di tangan kanannya. Diana sebelumnya digambarkan mengenakan cincin zamrud besar di acara amal.

Meghan dan Pangeran Harry yang berusia 33 tahun, sebelumnya mengikat simpul di St George's Chapel dalam upacara mempesona yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia.

Pasangan itu kemudian digambarkan sedang berkendara dalam Jaguar E-Type Concept Zero berwarna biru, saat mereka menuju resepsi mereka di Frogmore House.

Serta cincin Diana, pengantin wanita itu terlihat mengenakan gaun leher lily putih yang dipesan lebih dahulu, terbuat dari sutra krep dan dirancang oleh Stella McCartney.

Sepatunya berasal dari Aquazurra dan dibuat dari sutra halus, dengan jaring telanjang.

Sol, yang dicat bayi biru, cocok dengan Jaguar vintage.

Rambutnya ditata oleh George Northwood, dan dia tampak memukau, ketika dia dan suaminya yang baru meninggalkan kastil di mobil sport klasik terbuka.

loading...

Jaguar, yang merupakan model konsep, awalnya diproduksi pada tahun 1968 tetapi sejak itu telah diubah menjadi tenaga listrik. Platnya adalah tanggal hari ini - E190518 - yang akan, tentu saja, menjadi ulang tahun pasangan itu.

Harry yang mengemudikan dengan Meghan di sampingnya, melalui Windsor Great Park di bawah sinar matahari sore, mengenakan dasi hitam.

Pangeran yang suka pesta itu, dikatakan telah meminta sebuah bar bertema Tiki untuk karnaval liar dan festival-nya yang bertema "afterparty" .

Para tamu kabarnya akan disambut oleh sebuah band baja sebelum berpesta di Afrika Selatan, daging sapi wagyu dan quaffing es bir, sampanye dan es Luges diisi dengan vodka, di throwback untuk Mahiki, klub malam favorit pengantin pria London.

Pangeran Charles, yang akan menjadi tuan rumah malam pribadi untuk "lingkaran dalam" pasangan itu, diharapkan untuk mengambil tab untuk pesta 200 tamu.

Sebelumnya, Harry dan Meghan berbagi ciuman lembut di tangga St. George's Chapel, setelah berjanji cinta mereka satu sama lain di pernikahan mereka.

Pengantin wanita telah mengenakan gaun putih bersih yang elegan dan sederhana, yang dirancang oleh Clare Waight Keller untuk Givenchy, untuk upacara.

Kerudung halusnya sepanjang lima meter dan terbuat dari kain sutra, dengan hiasan bunga-bunga bersulam benang sutra dan organza.

Rambutnya ditata ke atas dan dia mengenakan berlian tiara Queen Mary's Diamond Bandeau, yang dipinjamkan kepadanya oleh Ratu.

Loading...
Loading...