Sabtu, 19 Mei 2018 16:05 WITA

Pangeran Harry dan Meghan Banjir Air Mata Saat Geladi

Editor: Mays
Pangeran Harry dan Meghan Banjir Air Mata Saat Geladi
Pangeran Harry dan Meghan Markle

RAKYATKU.COM, LONDON - Meghan dan Harry banjir air mata selama latihan pernikahan mereka minggu ini, setelah ayahnya Thomas Markle menegaskan dia tidak dapat melakukan perjalanan untuk hari besar itu.

Seorang punggawa mengungkapkan, pasangan itu tampak sedih selama kebaktian setelah ayahnya memutuskan untuk melewatkan pernikahan untuk berkonsentrasi pada kesehatannya.

Lelaki terbaik dan kakak laki-laki Harry, Pangeran William, juga dikatakan meneteskan air mata, saat pesta pernikahan itu berjalan seperti Kapel St. George di Windsor, Kamis. 

Kepada The Sun, seorang Punggawa mengatakan,  mereka berdua menangis pada apa yang terjadi dengan ayah Meghan di Amerika, dan Pangeran William juga tampak terbawa emosional.

Meskipun Meghan telah memohon kepada ayahnya untuk melakukan perjalanan, namun Thomas (73), teguh dalam keputusannya untuk tidak bepergian, yang tampaknya menderita serangan jantung. 

Penyingkapan itu terjadi setelah Thomas Markle diduga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pangeran Charles, yang akan masuk dan berjalan ke Meghan di lorong.  

Markle mengatakan kepada TMZ, dia bersyukur, Pangeran Charles akan berjalan bersama putrinya di bagian lorong selama pernikahan hari ini.

Dia menambahkan, dia tidak keberatan atau terkejut tentang keputusannya, meskipun banyak yang mengasumsikan ibu Markle, Doria, akan mengantarnya ke lorong setelah dia ditarik keluar.

loading...

Markle juga mengatakan kepada TMZ, bahwa Meghan dan Harry telah memberitahunya tentang keputusan untuk membiarkan Pangeran Charles mengantarnya ke lorong sebelum pengumuman, tetapi merahasiakannya. 

Istana Kensington mengungkapkan sebelumnya hari ini, bahwa Pangeran Charles akan menemani Meghan menyusuri lorong.

Dia akan bertemu dengannya di St George's Chapel, ketika Meghan berencana untuk berjalan sendiri.

Markle menambahkan, Meghan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan bahwa dia khawatir tentang kesehatannya.

Dia juga mengatakan dia akan bangga menyaksikan pernikahan besok, menambahkan bahwa dia akan menontonnya di TV, di tempat yang terpencil dengan teman-teman, semoga tanpa wartawan.

Dia saat ini sedang memulihkan diri setelah tiga stent ditanam di arteri, setelah serangan jantung di rumahnya di Meksiko sembilan hari lalu. 

Loading...
Loading...