Sabtu, 19 Mei 2018 12:48 WITA

Hindari Sorotan Media, Mantan Suami Meghan Tinggalkan Inggris

Editor: Mays
Hindari Sorotan Media, Mantan Suami Meghan Tinggalkan Inggris
Trevor dan Meghan saat masih bersama.

RAKYATKU.COM, LONDON - Mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson, dilaporkan melarikan diri dari negara itu menjelang pernikahan kerajaan, yang akan digelar hari ini, Sabtu (19/5/2018).

Produser film, yang menikah dengan bintang Suits selama dua tahun sebelum perceraian mereka pada Agustus 2013, melakukan perjalanan keluar negeri, guna menghindari pertanyaan media seputar pernikahan antara Meghan dan Pangeran Harry.

"Trevor sedang menuju ke luar negeri akhir pekan ini untuk menghindari media," kata seorang sumber kepada Us Weekly. Dia menambahkan, bahwa Trevor mungkin akan menuju ke Amerika Selatan.

Trevor pertama kali bertemu Meghan pada 2004, ketika dia baru 23 tahun, tidak lama setelah dia memasuki industri film. Dia bertindak sebagai mentornya di industri, dan bahkan bertanggung jawab atas kehadirannya dalam film Robert Pattinson Remember Me pada tahun 2010.

Mereka kemudian mulai berkencan dan bersama-sama selama tujuh tahun, sebelum mengikat simpul dalam perayaan empat hari yang dimulai pada 10 September 2011 di Jamaica Inn di Ocho Rios, Jamaika. Upacara pernikahan diperkirakan memiliki 102 tamu, dan itu berakhir dalam 15 menit sebelum mereka turun ke lantai dansa, bersemangat untuk pesta.

Mengutip perbedaan yang tak dapat didamaikan, Meghan dan Trevor berpisah dua tahun setelah pernikahan mereka, pada Agustus 2013. Namun, seorang sumber mengklaim, perpisahan itu setelah Meghan berperan di film "Suit".

"Meghan mendaratkan perannya dalam Suit, hanya beberapa bulan sebelum mereka menikah. Dan meskipun bersama selama enam tahun sebelum menikah, hal-hal mulai berantakan tidak lama setelah pernikahan," sumber itu mengungkapkan.

"Mereka benar-benar bertarung dengan jarak yang jauh. Trevor berbasis di LA sementara Meghan berada di Toronto, lima jam penerbangan jauhnya. Itu adalah cara yang sangat sulit untuk memulai kehidupan pernikahan," ujarnya.

Buku baru Andrew Filon, Andrew Morton, Meghan, A Hollywood Princess mengungkapkan, bahwa pasangan itu berpisah karena ia mulai memegang peran.

Berbicara kepada DailyMail.com awal tahun ini, saudara tiri Thomas Markle Jr menyalahkan putusnya tekanan dari Hollywood.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Perpecahan dengan Meghan menghantam Trevor cukup keras. Dia melewati masa-masa sulit selama perpisahan, dan itu hanya menjadi lebih buruk ketika Meghan berkumpul dengan Harry."

"Dia harus menghidupkan kembali semuanya, kali ini di depan umum. Itu bukan perceraian yang paling ramah dan ada perasaan terluka di kedua sisi. Sekarang dia telah bangkit kembali dan hal-hal tampak hebat baginya," tambah sumber itu.

loading...

Setelah berpisah, Meghan berpacaran dengan koki Kanada Cory Vitiello, sebelum bertemu Pangeran Harry pada tahun 2016.  

Sementara Trevor dikaitkan dengan aktris Baywatch Charlotte McKinney.

Ketika hal-hal gagal, dia diperkenalkan kepada ahli kesehatan dan nutrisi, Tracey Kurland melalui teman-teman yang sama, yang dia yakini masih berkencan.

Trevor juga dilaporkan bekerja di acara TV fiktif, tentang seorang wanita yang bercerai yang pindah ke London dan menikahi seorang pangeran, hingga baru-baru ini. 

Meghan  dilaporkan membujuk mantannya untuk menarik steker di acara TV yang 'memalukan', yang telah ia kembangkan bersama Fox. 

Seorang eksekutif TV yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada Sun Online: "Proyek Trevor saat ini ditahan setelah beberapa bulan menderita karena Meghan. Dia mengulurkan tangan kepadanya pada awalnya melalui teman-teman, dan sekarang mereka terus menekan dan Trevor telah mendorong semuanya kembali."

Pertunjukan tersebut, yang tetap tanpa judul, konon terinspirasi oleh percakapan yang dia lakukan dengan produser Dan Farrah, memikirkan apa yang akan terjadi jika dia dan Meghan memiliki anak-anak bersama. 

Sementara beberapa kesejajaran dapat ditemukan, Trevor mengklaim bahwa karakter tidak ada hubungannya dengan hubungannya dengan Meghan. 

Sementara itu, persiapan sedang dilakukan untuk pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry yang akan berlangsung di St George's Chapel di Windsor Castle di Inggris besok di depan 600 tamu.

Ayah Harry, Pangeran Charles, akan menuntun calon menantunya ke lorong setelah ayahnya sendiri, Thomas Markle, mengumumkan bahwa dia tidak dapat mengikuti serangan jantung. 

Loading...
Loading...