Sabtu, 19 Mei 2018 12:12 WITA

Begini Awal Pertemuan Pangeran Harry dan Meghan

Editor: Mays
Begini Awal Pertemuan Pangeran Harry dan Meghan
Meghan Markle dan Pangeran Harry

RAKYATKU.COM, LONDON - Hubungan Meghan Markle dengan Pangeran Harry adalah benar-benar mengagetkan, mengingat perbedaan latar belakang mereka. 

Pasangan ini sekarang berjalan menyusuri lorong bersama untuk menjadi Duke dan Duchess of Sussex di St George's Chapel di Windsor Castle, setelah dua tahun bersama. 

Tapi bagaimana mereka bisa bertemu? Ada beberapa versi cerita, tetapi menurut pasangan itu terjadi dengan cara tertentu. Inilah yang (sangat mungkin) terjadi.

Ketika pasangan itu berbicara dengan Wartawan BBC Mishal Husain selama wawancara pertama mereka di televisi, Harry dan Meghan mengungkapkan, bahwa mereka telah dicomblangi oleh seorang teman bersama mereka. 

Namun mereka tetap menjaga identitas teman itu sebagai rahasia yang dijaga ketat, mengakui bahwa mereka ingin melindungi 'privasi'-nya. 

"Kami dikenalkan oleh teman bersama, siapa yang akan kami lindungi privasinya," ungkap Harry.

Tentu saja, teka-teki -ini telah memancing rasa ingin tahu warga Inggris, dengan nama-nama yang sebelumnya terkait dengan Meghan atau Harry yang dijalin ke mana-mana sebagai calon jodoh. 

Tapi satu nama wanita yang tampaknya telah melekat adalah Misha Nonoo, perancang busana yang berteman erat dengan Meghan dan Pangeran Harry. 

Misha kelahiran Bahrain terhubung dengan baik ketika datang ke Kerajaan Inggris. Dia adalah mantan istri Alexander Gilkes, teman dari kedua Pangeran William dan Pangeran Harry dari Eton, tetapi pasangan itu berpisah tahun lalu setelah empat tahun menikah. 

loading...

Gilkes adalah tamu di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April 2011. Adik laki-lakinya Charlie juga berkencan dengan Pippa Middleton selama beberapa tahun. 

Meghan dan Misha telah berfoto bersama beberapa kali di media sosial dan pasangan itu adalah teman, dengan Meghan sangat tertarik pada industri mode. Megan Markle menghadiri Misha Nonoo fashion show selama Mercedes-Benz Fashion Week Fall 2015 pada 14 Februari 2015 di New York City.

Bahkan, Meghan mengenakan salah satu desain Nonoo, ketika dia melakukan debut perdananya dengan Harry di game Invictus bulan lalu. Dia dengan tepat mengenakan kemeja "Husband" putih yang dirancang oleh sobatnya. Mengakui mereka pasti sedang dipersiapkan, Meghan teringat: "Itu pasti sudah diatur, itu adalah kencan buta pasti." 

Dan bukannya dipermainkan oleh statusnya sebagai Pangeran, pemeran film Suits ini mengakui, dia hanya peduli tentang mengetahui apakah dia adalah pria yang baik. "Karena aku dari Amerika, kamu tidak tumbuh dengan pemahaman yang sama tentang Keluarga Kerajaan," tambahnya. 

"Aku tidak tahu banyak tentang dia dan satu-satunya hal yang kutanyakan padanya ketika dia mengatakan ingin mengatur kami adalah, “apakah dia baik?," ujar Meghan.

Pengakuan Harry dan Meghan bahwa mak comblang mereka adalah seorang wanita, telah menuangkan air dingin atas desas-desus yang mereka dirikan oleh Meghan, teman Kanada Markus Anderson. 

Nama lain yang dikabarkan sebagai mak comblang adalah Made In Chelsea, Millie Mackintosh. Pasangan ini diyakini sebagai 'teman latihan', dengan Meghan berbagi snap-nya dan sosialita yang terhubung dengan baik di halaman Instagram-nya pada bulan September 2016. 

Sementara itu, wartawan Katy Forrester sebelumnya mengklaim, bahwa pasangan itu bertemu dengan cara 'sangat modern', yang mengarah ke spekulasi yang mereka temui pada aplikasi kencan.

Loading...
Loading...