Sabtu, 19 Mei 2018 11:52 WITA

Kejar-kejaran dengan Paparazzi, Lutut Adik Meghan Patah

Editor: Mays
Kejar-kejaran dengan Paparazzi, Lutut Adik Meghan Patah
Samantha Markle

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Adik Meghan Markle, Samantha, dilaporkan terluka dalam konfrontasi dengan fotografer paparazzi. Saudara perempuan calon pengantin wanita, yang belum pernah melihat atau berbicara dengan Meghan dalam beberapa tahun, difoto di rumah sakit setelah diduga menderita patah pergelangan kaki dan lutut retak. 

Rekannya, yang diberi nama oleh TMZ sebagai Mark, mengatakan kepada situs web itu, bahwa mobil mereka menabrak pembatas beton setelah berusaha menghindari seorang fotografer di Florida pada Rabu malam. 

Mark mengatakan kepada situs web AS, bahwa Samantha, yang harus menggunakan kursi roda, setelah menabrak kaca depan mobil dan jatuh. "Dia tidak mampu mengangkat tubuhnya dan kakinya terbalik ke belakang," katanya. 

"Dia akan menerima perawatan di rumah sakit," tambah Mark. 

Dalam seminggu terakhir, Samantha telah memberikan sejumlah wawancara TV di AS dan Inggris untuk membahas kondisi kesehatan ayahnya Thomas Markle. 

loading...

Samantha menuduh Meghan mempublikasikan foto-foto ayahnya dirawat tanpa menyamarkan. Hal itu kata Samantha yang menjadi alasan, Thomas Markle kemudian tak ingin mengantar Meghan melintasi lorong-lorong gereja pada hari pernikahannya.

Samantha, yang memakai nama samaran Samantha Grant, mengatakan kepada ITV's Loose Women: "Media dapat mengambil foto-foto yang sangat tidak menarik dari orang-orang, pada hari-hari biasa mereka dan meniupnya keluar dari proporsi."

"Saya berkata, Anda benar-benar perlu menunjukkan kepada dunia, bahwa Anda semakin bugar dan melakukan hal-hal yang sehat. Jadi saya menyarankannya," ujarnya.

Loading...
Loading...