Sabtu, 19 Mei 2018 10:51 WITA

Saat Ngeteh dengan Ratu Inggris, Tangan Ibu Meghan Gemetar

Editor: Mays
Saat Ngeteh dengan Ratu Inggris, Tangan Ibu Meghan Gemetar
Meghan Markle dan ibunya Doria Ragland, melambaikan tangan ke masyarakat Inggris (kiri). Ratu Elizabeth menikmati teh sore (kanan).

RAKYATKU.COM, LONDON - Sehari menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dan ibunya, Doria Ragland, menikmati teh sore dengan Ratu Inggris, Elizabeth, di Istana Buckingham.

Doria tampak kikuk. Tangan ibu Meghan itu gemetar saat meraih cangkir tehnya. Wajar, dia berhadapan dengan orang paling berkuasa di Kerajaan Inggris.

Meghan mengenakan gaun biru. Dia lebih banyak mengumbar senyum di depan sang ratu.

Usai minum teh, Meghan kemudian pamit kembali ke hotelnya. Markle tiba di hotel Cliveden House Hotel, menikmati malam terakhirnya sebagai wanita lajang.

loading...

Meghan Markle tiba bersama ibunya di luar hotel Berkshire, saat mereka bersiap untuk merayakan malam terakhirnya sebagai wanita lajang. Calon pengantin wanita akan menghabiskan malam ini di Cliveden House Hotel bersama ibunya, Doria Ragland dan teman-teman terdekatnya, sebelum pernikahan kerajaan besok siang. 

Meghan tampak rileks saat dia tersenyum dan melambai kepada masyarakat. Meghan, dengan menggandeng lengan ibunya, tersenyum lebar dan tampak tenang saat mereka disambut oleh manajer umum hotel.

Loading...
Loading...