Jumat, 18 Mei 2018 15:00 WITA

Dimarahi karena Tak Puasa, Pemuda Ini Malah Lukai Ibunya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dimarahi karena Tak Puasa, Pemuda Ini Malah Lukai Ibunya
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda berinisial ASS (24), tega melukai ibunya, Nuriana Saragih (48), dengan pisau, karena tak senang dimarahi perempuan yang melahirkannya itu.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa penganiayaan ini terjadi di salah satu rumah di Jalan Pasar 3 Datuk Kabu Gang Tengku IV, Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Kamis (16/5/2018). Kejadian berawal saat ASS baru pulang berbelanja makanan di warung. Dia tidak puasa.

Sesampainya di rumah, ASS langsung disambut amarah ibunya. Perempuan itu melemparnya dengan kulit pisang dan menyumpah serapah dengan kata-kata kasar.

"Tersangka merasa tidak terima dan langsung mengambil pisau dari dapur dan melukai tangan sebelah kiri. Juga ada luka memar di bagian perut, luka memar di pinggul sebelah kiri," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Jumat (18/5/2018).

Melihat kejadian itu, ayah pelaku, Pardomuan Siregar (53) dan kakak pelaku turun tangan. Mereka langsung membantu Nuriana dari amukan ASS. Pemuda itu diamankan dan diserahkan ke polisi.

"Pelaku diserahkan ke Polsek, yang bersangkutan sudah ditahan. Kami juga mengamankan barang bukti sebilah pisau bergagang kayu," jelas Faidil dilansir laman Merdeka.