Jumat, 18 Mei 2018 13:14 WITA

Warga Pinrang yang Ditikam Ternyata Sering Berduaan dengan Isri Orang di Kamar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Warga Pinrang yang Ditikam Ternyata Sering Berduaan dengan Isri Orang di Kamar
Korban Muh Yunus saat mendapat perawatan di rumah sakit.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Insiden penganiayaan yang dialami Muh Yunus (48), warga Jalan Sultan Hasanuddin, di Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmasarangge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, dilatarbelakangi persoalan asmara.

Menurut Kanit Buser Polres Pinrang, Ipda Hasmun, bedasarkan hasil pemeriksaan sementara, insiden tersebut terjadi lantaran pelaku  Baharuddin alias Bongkar yang kini masih buron, cemburu istrinya didekati korban. 

"Motifnya cinta segitiga yang membawa petaka, karena istrinya mempunyai pria lain (Yunus) sehingga terjadi penganiayaan," kata Hasmun, Jumat (18/5/2018).

Selain itu, rupanya pelaku Yogi kerap melihat ibunya berduaan bersama korban di dalam kamar. "Anak dari pelaku sudah pernah menegur korban tetapi hanya dihiraukan," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Muh Yunus menjadi korban penganiayaan saat bertamu ke rumah salah seorang warga di Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmasarangge, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (17/05/2018) malam.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di dahi, lengan tangan kanan, luka terbuka pada dada kanan, luka terbuka pada perut kanan, luka tusuk pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada dada tembus rongga perut, dan luka gores pada punggung belakang.

Beberapa jam pasca kejadian,  Tim Crime Hunter Resmob Polres Pinrang berhasil menangkap dua dari tiga pelaku. Mereka adalah Arifin dan Yogi. Keduanya ditangkap di Belawa Kabupaten Wajo. Sementara pelaku utama Baharuddin alias Bongkar masih dalam pengejaran.