Jumat, 18 Mei 2018 11:45 WITA

2 Penikam Warga Pinrang Ditangkap, Satu Masih Buron

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
2 Penikam Warga Pinrang Ditangkap, Satu Masih Buron
Korban Muh Yunus saat mendapat perawatan di rumah sakit.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Anggota Polres Pinrang berhasil meringkus dua pelaku penganiayaan terhadap Muh Yunus (48) di Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmasarangge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Keduanya adalah Arifin dan Yogi. Mereka ditangkap di Belawa Kabupaten Wajo. Sementara pelaku utama Baharuddin alias Bongkar masih dalam pengejaran. Mereka ditangkap Tim Crime Hunter Resmob Polres Pinrang, beberapa jam pasca kejadian.

"Dari hasil interogasi, keduapelaku mengakui perbuatanya yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban," kata Kanit Buser Polres Pinrang, Ipda Hasmun, Jumat 918/5/2018).

Hasmun menjelaskan, setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, pelaku kemudian meninggalkan TKP. Untuk menghilangkan jejak, di tengah perjalanan pelaku membuang parang dan badik yang digunakan.

"Setelah pelaku kita amankan, dilakukan pencarian barang bukti yang mana sebilah badik yang digunakan pelaku ditemukan di Lawawoi Kabupaten Sidrap dan sebilah parang ditemukan di Lappa lappae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Muh Yunus (48), menjadi korban penganiayaan saat bertamu ke rumah salah seorang warga di Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmasarangge, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (17/05/2018) malam