Jumat, 18 Mei 2018 11:21 WITA

Tim Safari Ramadan Pemkot Parepare Sasar 172 Masjid

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tim Safari Ramadan Pemkot Parepare Sasar 172 Masjid

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare telah membentuk tim Safari Ramadan yang akan menyasar 172 Masjid di Kota Parepare. Rencananya, 4 tim Safari Ramadan akan berkunjung ke masing-masing masjid yang telah dipetakan. 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir menjelaskan, pelaksanaan Safari Ramadan ini akan mulai dilaksanakan pada Senin, 21 Mei 2018 mendatang, di Masjid Agung, Kota Parepare. 

"Melalui tim Safari Ramadan ini kita syiar untuk mengajak masyarakat menjaga kesucian bulan suci Ramadan dan kekhusukan beribadah," terang dia, Jumat (18/5/2018). 

Lutfie juga berpesan kepada masyarakat, agar memanfaatkan momentum puasa sebagai ajang bermuhasabah atau introspeksi diri. 

"Tetap jaga silaturahmi dan toleransi," pesan dia. 

Terpisah, Kepala Bagian Kesra Setdako Parepare, Aminah Muin menambahkan, tim Safari Ramadan yang berada di 4 Kecamatan akan diisi oleh sejumlah pejabat dan pimpinan organisasi. 

"Unsur-unsur yang terlibat diantaranya Pejabat dalam lingkup pemkot Parepare, Anggota DPRD, serta organisasi," jelas Aminah.