Jumat, 18 Mei 2018 11:07 WITA

Bertamu ke Rumah Istri Orang, Warga Pinrang Ditikam Hingga Kritis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bertamu ke Rumah Istri Orang, Warga Pinrang Ditikam Hingga Kritis

RAKYATKU.COM, PINRANG - Muh Yunus (48), menjadi korban penganiayaan saat bertamu ke rumah salah seorang warga di Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmasarangge, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (17/05/2018) malam.

Warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang ini mengalami beberapa luka tusuk ditubuhnya akibat tikaman. Pelakunya adalah Baharuddin alias Bongkar (49), warga Belawa, Kabupaten Sidrap.

Menurut keterangan saksi Hadra (istri pelaku), kejadian tersebut bermula saat korban sedang bertamu di rumahya. Tiba-tiba datang pelaku Baharuddin bersama tiga rekannya dan langsung menikam korban secara berulang kali menggunakan badik.

"Bedasarkan hasil pemeriksaan awal, motif penganiayaan karena pelaku cemburu kepada korban. Tapi masih kita dalami," kata Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Jumat (18/05/2018).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di dahi, lengan tangan kanan, luka terbuka pada dada kanan, luka terbuka pada perut kanan, luka tusuk pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada dada tembus rongga perut, dan luka gores pada punggung belakang.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Lasinrang, namun kritis kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Parepare," jelasnya.