Jumat, 18 Mei 2018 10:18 WITA

Kisah Ibu-Ibu yang Jadi Pelanggan Terduga Teroris Tampan

Editor: Abu Asyraf
Kisah Ibu-Ibu yang Jadi Pelanggan Terduga Teroris Tampan
Ridho Rhoma, wajahnya disebut-sebut mirip dengan terduga teroris M Choir yang ditangkap di Tangerang.

RAKYATKU.COM - Ada cerita menarik di balik tertangkapnya terduga teroris M Choir di Tangerang. Berbeda dengan terduga lainnya, sosok yang satu ini jadi favorit warga karena keramahan dan ketampanannya.

Choir dikenal warga sebagai sosok yang ramah. Selain ramah, warga menyebut Choir memiliki paras yang rupawan. Pria yang bekerja sebagai penjahit itu disebut-sebut memiliki wajah mirip pedangdut Ridho Rhoma.

"Iya (Choir) dia ganteng putih gitu, punya brewok juga mirip Ridho Rhoma," kata Wiwin, salah seorang warga saat ditemui di di Jalan Gempol Raya, Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten, Kamis (17/5/2018).

Dia mengatakan, Choir punya banyak pelanggan. Ibu-ibu di sekitar kawasan tersebut senang jadi pelanggannya untuk menjahit pakaian. Selain tampan, Choir juga dikenal ramah dan bergaul dengan warga sekitar.

Namun, sikap Choir berubah sejak menikah beberapa bulan lalu. Choir yang sebelumnya sering berinteraksi dengan warga seperti menegur warga, membeli makan dan juga kerap bercanda dengan warga, mulai menjaga diri usai menikah.

"Pas selama ada istrinya jadi jarang dan sering tutup vermaknya," kata Wiwin.

Warga lainnya, Nur Annisa mengatakan saat itu Choir memiliki pacar tapi tidak jadi menikah karena sang pacar tidak mau memakai cadar. Setelah itu, Choir menikah dengan perempuan bercadar dan dikenal warga sebagai sosok yang tertutup.

"(Dulu Choir) kalau dia suka pakai (celana) Levi's dan kaus, tetapi semakin kemari ya pakai gamis gitu. Selama dia punya istri gitu ya suka pakai yang panjang-panjang itu," kata Nur Annisa.