Jumat, 18 Mei 2018 02:50 WITA

Selfi Promosikan Villa Yuliana saat Pulang Kampung

Editor: Nur Hidayat Said
Selfi Promosikan Villa Yuliana saat Pulang Kampung
Selfiyani Yamma ditemani Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, saat berbuka puasa di Villa Yuliana, Kabupaten Soppeng, Kamis (17/5/2018).

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Selfiyani Yamma, Juara 1 Liga Dangdut (Lida) Indosiar saat ini tengah berada di kampung halamannya, Kabupaten Soppeng. Beberapa aktivitas dilakukan Selfi.

Kedatangan Selfi di Kabupaten Soppeng ditemani dengan beberapa kru dari Indosiar yang merupakan pelopor dari acara Lida. Pada hari pertama puasanya, Selfi mengajak seluruh kru berbuka puasa di Villa Yuliana yang berlokasi di jantung Kota Watansoppeng.

Villa Yuliana sendiri merupakan salah bangunan peninggalan Belanda, yang juga merupakan salah satu ikon dari bumi Latemmamala. Dengan ditemani oleh Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, Selfi beserta rombongan menikmati menu khas Soppeng saat berbuka puasa.

Pada kesempatan tersebut Selfi memperkenalkan berbagai menu tradisional yang tengah mereka santap bersama sama. Di antaranya Barongko, bandang-bandang dan beberapa kue tradisional lainnya. Selfi juga secara singkat menjelaskan tentang sejarah dari Villa Yuliana.

"Ini adalah Villa Yuliana yang dibangun oleh pemerintahan Belanda pada 1905 yang diperuntukkan dalam rangka menyambut kunjungan ratu Belanda di Sulsel yang bernama Yuliana," ungkap Selfi.