Kamis, 17 Mei 2018 17:27 WITA

1 Ramadan, Supir Pribadi Ini Mendadak Jadi Jutawan

Editor: Andi Chaerul Fadli
1 Ramadan, Supir Pribadi Ini Mendadak Jadi Jutawan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai seorang Muslim, Ramadan hari pertama tahun ini menjadi sangat spesial bagi Reynold Julianto. Betapa tidak, pagi ini, supir pribadi ini mendapatkan tamu tidak terduga.

Tim dari Ichi Tan pada pukul 11 pagi mengunjungi Perumahan Graha Sarinah Permai di bilangan Jalan Minasa Upa. Mereka mengetuk salah satu pintu rumah mewah.  

Bukan menemui sang pemilik  rumah,  tim Ichitan mencari sang supir. Dialah Reynold  yang mendadak jadi sutawan karena menemukan tutup botol Ichitan bertulisankan angka Rp300 juta 

Tim Ichitan membawa uang tunai Rp300 juta itu dan disimpan di pangkuan Reynold. 

"Uang ini kami bawa asli untuk menunjukkan keseriusan kami dalam menyelenggarakan program ini. Tapi maaf mas kami harus verifikasi dulu apa kodenya benar," kata Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul.

Setelah mencocokkan nomer yang ada di belakang tutup botol dan sistem yang ada di PT Ichi Tan, Andreas mengatakan ada perbedaan. Data yang terdapat di tutup botol tidak bisa ditemukan. 

"Jangan-jangan tutup botolnya palsu mas?" tanya Andreas. 

Di tengah kebingungan itu, tim Ichi Tan berpamitan dengan Reynold  dan memohon maaf karena ternyata tutup botol yang dimilikinya paslu.  

Di tengah rasa kecewanya, Reynold mengantar tim Ichi Tan hingga ke halaman rumah majikannya. Namun, rupanya tim hanya mengerjai pemuda berusia 28 tahun itu. 

"Selamat mas, kamu memang menang kok, kami cuma bercanda,  selamat yah," kata Andreas.

Tanpa berkata apa-apa, Reynold langsung sujud syukur dan menelpon bapaknya di kampung. 

"Ini untuk bapak dan ibu. Semuanya untuk bapak dan ibu.  Terserah mau diapakan. Mau umrah atau haji, silakan," kata Reynold kepada bapaknya dalam sambungan telpon. 

Dia adalah satu dari 23 pemenang yang sudah mendapatkan rejeki dari Ichi Tan. Saat ini, masih ada 7 calon pemenang lagi dalam program Mendadak Jutawan 2 Ichi Tan yang digelar periode 1 Maret-31 Mei 2018. Adapun total hadiah yang diberikan adalah Rp9 miliar, pajak 100 persen ditanggung Ichi Tan.

Andreas menambahkan, program ini adalah kampanye untuk berbagi yang digulirkan Ichi Tan untuk mengapresiasi konsumen setianya atau siapa saja yang beruntung.

Tags