Kamis, 17 Mei 2018 16:27 WITA

Tampil Jadi Karakter Anime, Cosplayer Ini Habiskan Rp900 Juta untuk Operasi Plastik

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tampil Jadi Karakter Anime, Cosplayer Ini Habiskan Rp900 Juta untuk Operasi Plastik

RAKYATKU.COM - Seorang cosplayer Jepang mengejutkan pengikutnya di media sosial setelah menjalani transformasi besar-besaran dengan bantuan diet yang lebih sehat, olahraga, dan lebih dari 7 juta yen ($ 64.200 atau setara Rp902 juta) untuk bedah kosmetik.

Pengguna Twitter @meiji1111111 memutuskan untuk melampaui wig, alat peraga, dan tata rias untuk mencapai fitur-fitur tertentu yang dianggap paling cocok untuk para cosplayer dan model otaku.

Dalam serangkaian tweet, dia mengungkapkan pekerjaan ekstensif yang dilakukan di wajahnya dalam rentang waktu dua bulan.

Meiji mengatakan wajahnya "saat ini ada di Versi 3," yang sangat tidak bisa dibedakan dari bagaimana awalnya dia terlihat.

Dia berbagi banyak gambar tentang bagaimana dia melihat sebelum dan sesudah prosedur selesai dan perubahannya sangat signifikan.

Sementara Meiji memahami bahwa ada orang-orang yang tidak menyukai operasi kosmetik, dia percaya mengubah penampilannya itu penting karena telah memberikan kepercayaan dirinya.

Meskipun tagihan operasi besar, Meiji mengatakan dia senang dengan hasilnya.

"Ini tidak begitu banyak sehingga saya memperbaiki wajah saya, tetapi saya membeli kepercayaan diri," katanya seperti dikutip SoraNews24 .

Selain operasinya, diet dan rejimen kebugarannya yang baru juga berkontribusi banyak pada transformasi fisiknya.

Sejauh ini, ia telah kehilangan 12 kilogram (26,4 pon) sejak melakukan latihan harian dan mengadopsi diet ketat salad, sup, dan yogurt.

Tags