Kamis, 17 Mei 2018 13:06 WITA

Batal Bunuh Diri di Tiang Sutet, tapi Tak Sengaja Sentuh Kabel Telanjang

Editor: Aswad Syam
Batal Bunuh Diri di Tiang Sutet, tapi Tak Sengaja Sentuh Kabel Telanjang
Asap membumbung saat Gonzales bunuh diri (kiri). Tubuh Gonzales melayang ke bawah (kanan).

RAKYATKU.COM, KOLOMBIA - Victor Jose Arroyo Gonzalez (20), telah memanjat tiang listrik tegangan tinggi di kota Barranquilla di bagian Atlantico Kolombia utara, dan mengancam akan membuang dirinya. 

Pria tuli itu terus berteriak, "Saya akan melepaskan diri, saya tidak ingin terus hidup lagi, saya tidak bisa mengatasinya lagi."

Petugas kepolisian kemudian datang membujuknya, dan dia pun berubah pikiran. Dia membatalkan bunuh dirinya, dan hendak turun. Ketika tak sengaja, tangannya menyentuh kabel telanjang. 

Kilatan besar dan gumpalan asap terlihat membumbung tinggi, ketika pemuda itu menyentuh kawat telanjang dan jatuh dari dekat puncak tiang. 
Tubuhnya yang lemas membalikkan kabel lain yang lebih rendah ke bawah, sebelum berguling ke tanah. Di bawah, kerumunan penonton berteriak dengan ngeri. 

Adegan yang mengerikan itu diabadikan warga dari bawah di daerah Los Olivos di kota. Korban dinyatakan tewas di tempat kejadian. 

Pria itu dilaporkan menderita depresi dan sebelumnya memanjat struktur tinggi untuk mengancam bunuh diri. Barranquilla, pelabuhan di Laut Karibia, adalah satu-satunya kota besar di Amerika Selatan.