Kamis, 17 Mei 2018 12:09 WITA

Mapolres Soppeng Dijaga Personel Bersenjata

Editor: Aswad Syam
Mapolres Soppeng Dijaga Personel Bersenjata
Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewanto

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Maraknya penyerangan markas kepolisian oleh kelompok terorisme beberapa saat lalu, membuat Polisi meningkatkan keamanan dan memperketat penjagaan markas, termasuk di Mapolres Soppeng.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewanto. Menurutnya, hal tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi yang dikeluarkan Mabes Polri, guna mencegah penyerangan dari kelompok teroris tersebut.

"Walaupun Soppeng masih dikategorikan aman dari kelompok-kelompok radikal, kami tetap melakukan upaya upaya pencegahan. Salah satunya dengan mempersenjatai anggota yang tengah piket di markas," ungkap Dedy.

Lanjutnya, selain memperketat pengamanan terhadap Mapolres Soppeng, pihaknya juga melakukan berbagai upaya pencegahan, dengan menjaga agar kelompok-kelompok terorisme tersebut, tidak berkembang di Bumi Latemmamala.

"Kami juga meminta kepada masyarakat Soppeng, agar tidak panik dengan kejadian yang terjadi di luar sana. Soppeng masih aman kok. Namun masyarakat juga diminta tetap waspada, dan segera laporkan kepada kami, jika menemukan orang atau kelompok mencurigakan di sekitar Anda," tutupnya.