Kamis, 17 Mei 2018 09:31 WITA

Sempat Lari, Tiga Terduga Pelaku Penganiayaan Dibekuk Tim Buser Polres Jeneponto

Editor: Aswad Syam
Sempat Lari, Tiga Terduga Pelaku Penganiayaan Dibekuk Tim Buser Polres Jeneponto
Tim Unit Buser Polres Jeneponto berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan di Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Tim Unit Buser Polres Jeneponto yang bekerja sama Polsek Tamalatea, berhasil mengamankan terduga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan di Kampung Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea.

Ketiganya, berhasil diamankan setelah melarikan diri dari kejaran petugas Polsek Tamalatea dan Tim Buser Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Kanit Buser, Bripka Razak.

Mereka masing masing Mustari alias Moko, Dandi, dan Ranti. Tiga orang itu adalah satu keluarga dari warga Kampung Tamanroya.

Ranti dijemput di Kecamatan Bangkala, sedangkan Mustari dan Dandi dijemput di Tamanroya, Kecamatan Tamalatea. Saat ini pelaku sementara menjalani proses hukum di Mako Polres Jeneponto," jelas Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Kamis (17/5/2018).

Sebelumnya diberitakan, dugaan penganiayaan menimpa empat warga Jeneponto, Rabu (16/5/2018). Kasus itu terjadi Kampung Tamanroya, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea.

Empat warga yang menjadi korban antara lain Lukman (25), warga Ci'nong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea. Korban mengalami luka terbuka pada bagian hidung. 

Korban lainnya, Sri Ayu (12) mengalami luka terbuka pada bagian jidat. Lalu, Dewi Sartika binti Sirajang (42) mengalami luka bengkak pada bagian kepala. Sedangkan Baharuddin (50) yang diketahui pegawai Lembaga Pemasyarakatan Jeneponto, mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kanan.