Rabu, 16 Mei 2018 23:37 WITA

Kumpulkan Petugas Kebersihan, Manajemen RSUD Bulukumba Ucapkan Terima Kasih dan Ingatkan Tugas

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Kumpulkan Petugas Kebersihan, Manajemen RSUD Bulukumba Ucapkan Terima Kasih dan Ingatkan Tugas
Rapat manajemen RSUD Bulukumba dengan petugas kebersihan, Rabu (16/5/2018).

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Demi meningkatkan kebersihan lingkungan rumah sakit, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba mengumpulkan seluruh tenaga kebersihan. Acara itu berlangsung di aula pertemuan lantai 2 rumah sakit, pada Rabu (16/5/2018)

Acara tersebut dibuka langsung Kabag Program RSUD, H Saharuddin Saing. Dalam sambutannya, dirinya mengapresiasi seluruh petugas kebersihan dan mengucapkan terima kasih atas kesediaannya mengikuti acara tersebut. 

Menurutnya, pertemuan ini sifatnya penting karena menyangkut kebersihan dan keindahan rumah sakit yang pasti akan berdampak pada kenyamanan pengunjung yang datang ke RSUD.

"Kita mengevaluasi dan melakukan monitorin atas kerja kerja tenaga kebersihan selama ini," ujar Haji Sahar, sapaannya.

Ditambahkannya, bahwa kedisiplinan dan rasa tanggung jawab mutlak harus dimiliki oleh setiap tenaga. Disiplin dalam melaksanakan tugas dan tahu jam kerja. Juga bertanggung jawab atas tugas yang diembannya karena tanpa kedua hal tersebut mustahil dapat bekerja dengan maksimal.

"Jangan sampai belum waktunya untuk pulang, tetapi sudah meninggalkan rumah sakit karena mungkin menurutnya sudah melaksanakan tugas," tegasnya.

Haji Sahar juga mewanti-wanti seluruh petugas cleaning service mengingat manajemen RSUD ke depannya akan melakukan evaluasi kinerja kepada setiap petugas kebersihan.

"Ini dimaksudkan agar timbul rasa memiliki, seperti halnya di rumah sendiri pasti ingin kelihatan bersih terus," lanjutnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Kabag Kepegawaian Muh Yakub, Kasubbag Humas dan Promkes Gumala Rubiah, dan Ketua Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) RSUD dr Ariani Said Culla.