Rabu, 16 Mei 2018 23:00 WITA

Tarawih Perdana di Masjid Agung, Bupati Soppeng Berpesan Begini

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Abu Asyraf
Tarawih Perdana di Masjid Agung, Bupati Soppeng Berpesan Begini
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak memberi sambutan di Masjid Agung Darussalam, Rabu malam (16/5/2018).

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Ribuan masyarakat Soppeng, termasuk Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Wakilnya Supriansa memadati Masjid Agung Darussalam untuk menunaikan salat isya dan tarawih perdana, Rabu malam (16/5/2018).

Kaswadi dalam sambutannya, mengajak seluruh jemaah untuk menyambut bulan Ramadan ini dengan penuh rasa syukur dengan kedamaian.

"Hal penting lainnya bahwa bulan suci Ramadan adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan sesama umat muslim. Marilah kita memanfaatkn bulan suci Ramadan ini sebaik-baiknya," ungkapnya.

Lanjutnya, sekarang ini bangsa Indonesia lagi diuji dengan berbagai cobaan seperti yang terlihat di berbagai media massa. Isu terorisme kembali merebak dan mengganggu ketertiban yang ada di negeri ini.

"Seperti yang kita lihat di televisi, saudara-saudara kita yang ada di daerah lain sekarang lagi mendapatkan cobaan. Marilah kita memperbaiki hubungan silaturahim dan saling memaafkan, sehingga keutuhan negara ini tetap bisa terjaga," ungkapnya.

Kaswadi juga meminta masyarakat tetap menjaga keamanan yang telah lama tercipta di Kabupaten Soppeng. Apalagi tahun ini akan digelar Pilgub 2018.

"Di tahun ini ada beberapa agenda politik seperti pemilihan gubernur. Saya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketenteraman dan keamanan serta menghindari gesekan-gesekan yang bisa membuat kekacauan," harapnya.