Rabu, 16 Mei 2018 20:00 WITA

Terpilih Aklamasi, Ketua SAPMA PP Pangkep Siap Bermitra dengan Pemkab

Editor: Abu Asyraf
Terpilih Aklamasi, Ketua SAPMA PP Pangkep Siap Bermitra dengan Pemkab
Pengurus Sapma PP Pangkep usai muscab.

RAKYATKU.COM - M Syahban SA terpilih sebagai ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Pangkep. Dia mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan usai terpilih secara aklamasi dalam Muscab I SAPMA PP, Selasa (15/5/2018).

"Sebagai organisasi kepemudaan yang baru di Pangkep, kami siap menjalankan amanah, menjalin silaturahmi dengan lembaga-lembaga lain dan membangun sinergisitas sebagai mitra pemkab Pangkep dalam menjalankan program kerja yang memberi kontribusi pada masyarakat Pangkep," ujar Syahban, Rabu (16/5/2018).

Syahban juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Pangkep dan Pengurus MPC PP Pangkep yang turut mensukseskan Muscab SAPMA PP.

Sementara itu staf ahli Bupati Pangekep, Jafar yang hadir dalam pelantikan menyebut bahwa pemerintah daerah siap mewadahi dan membina SAPMA PP dalam membangun sinergisitas dalam menjaga ideologi Pancasila, NKRI Harga Mati serta kegiatan yang bernilai kontribusi pada masyarakat Pangkep.

"Mari bangun sinergitas dalam menjaga Pancasila dan NKRI harga mati," ungkap Jafar.

Sementara itu Sekretaris MPC PP Pangkep, Kallang menyampaikan apresiasinya atas terbetuknya pegurus SAPMA PP Pangkep. 

"Kepada pengurus yang baru saja dilantik, mari bersama-sama mengibarkan panji PP agar menjadi panutan serta memberi manfaat bagi masyarakat," pinta Kallang.